Home > Otomotif > Mobil > Harga Toyota Etios Cross X-Edition Dibandrol Rp 140 Jutaan

Harga Toyota Etios Cross X-Edition Dibandrol Rp 140 Jutaan

New Delhi – Pasar mobil di Indonesia kembali dipanaskan dengan hadirnya produk baru dari Toyota. Ya, Toyota telah meluncurkan sosok Etios Cross X-Edition yang merupakan hasil racikan Toyota Kirloskar Motor. Harga yang dibanderol sebesar 6,8 lakh atau setara dengan Rp 140 juta.

Harga Toyota Etios Cross X-Edition Dibandrol Rp 140 Jutaan

Harga Toyota Etios Cross X-Edition Dibandrol Rp 140 Jutaan

Etios Cross X-Edition hanya mendapat kosmetik ringan tanpa ada perubahan komponen mekanis. Melihat dari tampilannya kini terlihat semakin sporty dengan grille berkarakteristik gagah yang menghiasi bumper depan. Tampilan itu memperkuat kesan mobil untuk segala medan dimana plastic cladding juga tersematkan pada bagian samping.

Selain itu, pendukung lainnya adalah adanya roof rails dan pelek alloy yang memiliki desain yang baru. Tak ketinggalan pula lencana X-Edition juga tersematkan sebagai penanda edisi khusus. Pilihan warna yang tersedia pun hanya eksklusif berwarna Quart Brown.

Tampilan dashboard-nya pun juga tak kalah sporty dimana terbuat dari lapisan serat karbon. Jok tempat duduknya juga dibuat lebih nyaman dengan kelengkapan entertainment yang didukung dengan adanya layar sentuh sebesar 6,8 inch yang sekaligus dapat menjadi monitor saat prakir mundur.

Baca juga : KPK Lelang Mobil Sitaan, Ini Dia Daftar Harganya

Toyota juga menawarkan dua pilihan mesin yang meliputi diesel D-4D 1,4 liter dan bensin 1,2 liter DOHC. Namun sayangnya mobil terbaru keluaran Toyota sementara ini hanya dipasarkan di India.

Di Indonesia sendiri, Toyota Etios masih setia dengan wujud city car-nya. Terakhir pada tahun 2015, Toyota Astra Motor (TAM) merilis varian tertinggi melengkapi 3 varian lainnya, yaitu Etios Tom’s yang lebih sporty. Hanya berbekal tampilan dengan grille sporty, spoiler, side skirt, dan tambahan roof spoiler, TAM menghargainya sebesar Rp 172,6 juta.
(Muspri-www.harianindo.com)

x

Check Also

Hindari Kebiasaan Mencuci Mobil Yang Salah

Hindari Kebiasaan Mencuci Mobil Yang Salah

Jakarta – Di musim penghujan ini, bagi para pemilik mobil pasti akan lebih sering mencuci ...