Home > Olahraga > Balap > Dovizioso Akui Tidak Terlalu Terbebani dengan Peluang Juara Dunia MotoGP 2017

Dovizioso Akui Tidak Terlalu Terbebani dengan Peluang Juara Dunia MotoGP 2017

Alcaniz – Pembalap Tim Ducati Corse, Andrea Dovizioso, mengaku tak terlalu terbebani dengan kompetisi MotoGP 2017. Ia mengaku hanya ingin selalu tampil maksimal di setiap seri dan tak memikirkan soal hasil akhir pada kejuaraan 2017.

Dovizioso Akui Tidak Terlalu Terbebani dengan Peluang Juara Dunia MotoGP 2017

Saat ini pembalap berpaspor Italia menguntit rider Repsol Honda yakni Marc Marquez di puncak klasemen pembalap MotoGP. Meski hanya menempati posisi kedua, Dovi memiliki poin yang sama dengan saingannya itu.

Keduanya kini sama-sama mengoleksi 199 poin dan memiliki kemenangan yang sama yakni empat kali. Hanya saja The Baby Alien –julukan Marquez– memiliki podium lebih banyak yakni sebanyak empat kali, sementara dirinya hanya dua kali.

Tapi tak terlalu memusingkan hal tersebut, Dovi hanya percaya penampilan apik juga didukung dengan motor dan mentalitas dari setiap pembalap. Tapi secara keseluruhan dalam setiap balapan, The Little Dragon –julukan Dovizioso– mengaku enggan terlalu ngotot.

“Ini bukan hanya tentang kejuaraan. Bila Anda merasa baik, penting untuk mendorong hal itu. Tapi jika tidak, itu akan menjadi bodoh,” tambah pembalap berusia 31 tahun itu.

“Itu mengapa saya memutuskan untuk tidak mendorong banyak karena saya tidak terlalu memikirkan soal Kejuaraan ini,” pungkas pembalap bernomor motor 04 itu. (Tita Yanuantari – www.harianindo.com)

x

Check Also

Pedrosa Akui Motor Ducati Tidak Punya Kelemahan

Pedrosa Akui Motor Ducati Tidak Punya Kelemahan

Aalst –Kiprah salah satu pembalap Tim Ducati, Andrea Dovizioso, di kejuaraan dunia MotoGP musim 2017 ...