Home > Ragam Berita > Nasional > Sekjen Partai Golkar Sebut Surat Dukungan ke Ridwan Kamil Palsu

Sekjen Partai Golkar Sebut Surat Dukungan ke Ridwan Kamil Palsu

Jakarta – Sekretaris Jenderal Partai Golkar Idrus Marham menegaskan bahwa surat penetapan dukungan kepada Wali Kota Bandung Ridwan Kamil sebagai calon Gubernur Jawa Barat pada Pilkada Jabar 2018 mendatang adalah palsu.

Sekjen Partai Golkar Sebut Surat Dukungan ke Ridwan Kamil Palsu

Idrus menekankan, DPP Golkar belum menetapkan nama dalam Pilkada Jabar karena masih menjalin komunikasi dengan partai-partai lainnya.

“Itu surat bodong, enggak mungkin kita keluarkan surat tanpa stempel, tanpa nomor, tanpa tanggal,” kata Idrus di Kantor DPP Golkar, Slipi, Jakarta Barat, Jumat (22/9/2017).

“Sampai hari ini Partai Golkar belum memutuskan secara resmi pasangan calon yang akan diusung di Pilkada Jawa Barat, dan itu menjadi kewenangan tim pemenangan pemilu DPP Golkar,” lanjutnya.

Seperti diketahui, DPD Partai Golkar Jawa Barat menerima surat penetapan dari DPP Golkar terkait dukungan kepada Ridwan Kamil pada Pilkada Jabar. Dalam surat tanpa nomor dan tanggal tersebut telah ditandatangani oleh Ketua Umum Partai Golkar Setya Novanto dan Sekretaris Jenderal Partai Golkar Idrus Marham.
(samsul arifin – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Meragukan Keterangan Panglima TNI, Admin @_TNIAU Dipertanyakan Netizen

Meragukan Keterangan Panglima TNI, Admin @_TNIAU Dipertanyakan Netizen

Jakarta – Akun Twitter TNI Angkatan Udara, @_TNIAU, meragukan keterangan dari Panglima TNI Jenderal Gatot ...