Home > Olahraga > Bola > Gelandang Manchester City Ini Tidak Alami Cedera Parah

Gelandang Manchester City Ini Tidak Alami Cedera Parah

Manchester – Gelandang Manchester City asal Jerman, Ilkay Gundogan kembali mengalami cedera ketika baru tampil dalam debutnya usai pulih dari cedera lamanya. Gundogan sebelumnya sudah merasa frustasi dengan cedera lama yang harus dijalaninya dan tidak yakin akan bisa mengembalikan performa terbaiknya seperti semula.

Gelandang Manchester City Ini Tidak Alami Cedera Parah

Kali ini frustasi Gundogan semakin lengkap karena harus dihampiri kembali dengan cedera ketika menjalani Piala Liga Inggris melawan West Brom pertengahan pekan lalu. Beruntung Manchester City merebut kemenangand dengan skor 1-0 kala itu dan sang manajer menyatakan cedera Gundogan tidak seserius seperti yang dikhawatirkan.

Ilkay Gundogan bernasib nahas sejak Desember 2016 lalu mengalami cedera ligamen parah dan memaksanya absen selama sembilan bulan. Pertandingan EFL Cup lalu adalah debut penampilannya kembali usai pulih dari cederanya, dan harus ditarik keluar untuk menghindari cedera lebih parah.

Pep Guardiola pun menyampaikan kembali pernyataan tim medis yang mengatakan Gundogan hanya mengalami cedera lutut ringan dan dipastikan akan kembali berkumpul bersama rekan-rekannya pekan depan dalam sesi latihan tim.

Publik sempat kembali khawatir kepada Gundogan akan kembali menepi lama di ruang perawatan cedera serupa dengan pengalamannya musim lalu. Namun pernyataan Guardiola menjadi kabar bagus dan menjawab semua kekhawatiran publik.

Gundogan sendiri baru saja didatangkan dari Borussia Dortmund musim panas tahun 2016 lalu, namun belum mencapai setengah musim, dirinya harus mengakhiri kompetisi lebih awal. Tercatat, Gundogan hanya tampil 14 kali bersama Manchester City. (Tita Yanuantari – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Masa Depan Diego Costa Akhirnya Menemui Titik Terang

Masa Depan Diego Costa Akhirnya Menemui Titik Terang

London – Diego Costa dipastikan segera hengkang dari Chelsea. Pemain 28 tahun ini akan kembali ...