Home > Ragam Berita > Nasional > Eks Pelatih Chelsea Layang Kritik kepada Higuain

Eks Pelatih Chelsea Layang Kritik kepada Higuain

Turin – Eks pelatih Chelsea, Fabrizio Ravanelli berpendapat bahwa Gonzalo Higuain saat ini mengalami masalah mental dan ia menyarankan pada pihak klub agar mengistirahatkannya demi memulihkan masalah tersebut.

Eks Pelatih Chelsea Layang Kritik kepada Higuain

Gonzalo Higuain

Penampilan bomber asal Argentina itu pada musim ini membuat pendukung geregetan. Pasalnya, para Juventini melihat striker andalannya itu terlihat tak bergairah di laga menghadapi Fiorentina.

Pemain berusia 29 tahun itu akhirnya mendapat sorotan Ravanelli. Ravanelli yang juga pernah berseragam Juve saat masih aktif sebagai pemain menyebut performa Higuain menurun karena masalah psikis.

Menurutnya, Higuain harus mendapat penanganan yang tepat secepat mungkin. Eks punggawa timnas Italia ini pun menyebut Massimiliano Allegri juga akan mendapat hasil sia-sia jika terus menurunkannya karena hal itu tak akan membantu Higuain menemukan kembali permainan terbaiknya.

“Ia benar-benar bingung, ia terlihat seperti bayangan Higuain yang kita kenal. Allegri terus memainkannya saat ini tidak membantunya, karena ia butuh ketenangan. Masalahnya lebih pada masalah mental daripada fisik,” cetusnya sebagaimana diberitakan Radio Sportiva (22/09/2017).

“Saya pikir tak dipilih masuk tim nasional (Argentina) menyakitinya, ia harus beristirahat, demi kepalanya. Ia harus berlibur seminggu dan kemudian kembali lagi,” tegas Ravanelli.

“Ia frustrasi, ia keluar dari permainan, ia selalu berusaha memaksakannya dan ia tidak akan membantu tim seperti itu,” sambungnya. (Tita Yanuantari – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Situs Ini Sebarkan Berita Hoax Lagi Tentang Myanmar

Situs Ini Sebarkan Berita Hoax Lagi Tentang Myanmar

Jakarta – Lagi-lagi berita hoax soal Myanmar kembali dengan mudahnya menyebar di dunia maya. Kali ...