London – Pertemuan antara Atletico Madrid dan Chelsea pada laga semalam membuat Fernando Torres berkomentar mengenai keputusan hebat Chelsea yang dengan berani mendatangkan Alvaro Morata musim panas lalu.

Torres : Morata Adalah Pembelian Cemerlang Chelsea

Sejak dibeli dengan harga 60 juta pounds dari Real Madrid, mantan punggawa Juventus tersebut sudah mencetak enam gol di Premier League, termasuk hat-trick ke gawang Stoke City pekan lalu.

Sedangkan dilaga semalam, Morata kembali mencetak gol yang membuat klub Torres yang tak lain adalah tuan rumah pada laga semalam mengalami kekalahan.

The Mirror mengabarkan bahwa Torres berkata “Saya berbicara dengannya sebelum dia bergabung dengan Chelsea dan mengatakan saya akan selalu siap jika dia membutuhkan nasihat atau bantuan,”

“Chelsea memiliki salah satu striker terbaik Eropa – dan saya yakin dia akan memenangkan trofi bersama mereka.”

“Pertandingan melawan Chelsea tidak mudah – ada alasan mengapa mereka menjadi juara Inggris. Mereka adalah salah satu tim yang yakin mereka bisa memenangkan kompetisi kali ini. Tim-tim Inggris semuanya terlihat kuat – mereka memiliki pemain berkualitas dan saya yakin mereka semua amat percaya diri.”

(Ikhsan Djuhandar – www.harianindo.com)