Home > Olahraga > Bola > Klopp : Lini Serang Liverpool Perlu Irama

Klopp : Lini Serang Liverpool Perlu Irama

Liverpool – Arsitek tim Liverpool Jurgen Klopp mengatakan bahwa para pemain di lini serangnya masih butuh irama agar bisa tampil lebih menggigit.

Klopp : Lini Serang Liverpool Perlu Irama

The Reds hanya mampu memetik hasil imbang 1-1 saat menghadapi Spartak Moscow di laga kedua fase grup Liga Champions grup E, Rabu (27/09/2017) dini hari WIB. Tim asuhan pelatih Juergen Klopp itu sempat tertinggal lebih dahulu lewat gol yang dicetak Fernando di menit 23.

Namun, pada akhirnya Liverpool bisa menyamakan kedudukan melalui Philippe Coutinho pada menit ke-31. Gol itu menjadi satu-satunya gol yang bisa dicetak oleh The Reds di laga tersebut.

Selain itu, pelatih asal Jerman tersebut saat itu bisa menurunkan Coutinho, Mohamed Salah, Sadio Mane dan Roberto Firmino secara bersamaan. Liverpool memang sukses menciptakan sejumlah peluang, salah satunya dari Salah dan Firmino namun masih gagal dimaksimalkan oleh keduanya.

Menurut mantan manager Borussia Dortmund itu, lini depannya itu masih kurang tajam karena mereka masih butuh waktu lebih lama untuk penyesuaian diri.

“Ini bagus bila Anda memiliki semua pemain ini tapi ini tidak (hanya) soal membariskan para pemain tersebut, mereka semua membutuhkan irama dan itu adalah pertandingan yang sangat intens,” kilah Klopp (28/09/2017).

“Ini bukan tentang nama-nama (tapi) tentang bagaimana kita tampil. Ada penyelamatan baik dari kedua kiper dan keputusan yang salah pada saat yang menentukan,”sambungnya seperti dilansir Soccerway.

“Begitulah sepak bola. Satu-satunya cara Anda bisa mengubahnya adalah melakukannya lagi dan lagi,” tegasnya. (Tita Yanuantari – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Prediksi Leganes vs Atletico, Minggu 1 Oktober 2017

Prediksi Leganes vs Atletico, Minggu 1 Oktober 2017

Jakarta – Leganes dan Atletico Madrid akan bertanding di Estadio Municipal de Butarque (Leganés) pada ...