Home > Olahraga > Bola > Spalletti Imbau Timnya Harus Tampil Lebih Baik saat Bersua Genoa

Spalletti Imbau Timnya Harus Tampil Lebih Baik saat Bersua Genoa

Milan – Pelatih Inter Milan, Luciano Spalletti mengakui bahwa timnya harusnya bisa tampil lebih baik lagi saat melawan Genoa. Menurutnya, permainan anak asuhnya terlalu lambat dan itu membuatnya sulit mengembangkan permainan.

Spalletti Imbau Timnya Harus Tampil Lebih Baik saat Bersua Genoa

Inter Milan mendapatkan perlawanan sengit saat melawan Genoa di Giuseppe Meazza pada Minggu (24/9/2017) akhir pekan lalu. Tampil sebagai tuan rumah, Nerazzurri justru gagal menampilkan penampilan terbaik mereka.

“Situasi bola mati adalah kekuatan bagi kami dan sebuah pilihan penting yang bisa kami lihat, di mana inilah yang terjadi hari ini, karena ini memungkinkan kami memenangkan pertandingan,” ujarnya.

“Hari ini kami memindahkan bola terlalu lambat, tapi setidaknya kami bergerak sebagai tim. Ini adalah Inter yang terorganisir, mungkin terlalu terorganisir, karena kami perlu kilatan inspirasi untuk menerobos dan untuk tak bisa diprediksi,” tambahnya.

Beruntung bagi Inter Milan mampu keluar sebagai pemenang. Setelah bermain tanpa gol di babak pertama, Inter akhirnya bersorak setelah Danilo D’Ambrosia mencetak gol kemenangan tiga menit sebelum pertandingan di waktu normal berakhir.

“Di babak pertama, saya meminta D’Ambrosia menahan diri dan memastikan kami tak menderita serangan balik yang berbahaya. Menjelang akhir, kami membiarkannya lepas dan dia mencetak gol,” sambungnya.

“Genoa bekerja sangat keras dan menurut saya kami tak bisa melakukan lebih baik lagi pada hari ini. Saya selalu berharap lebih, bahkan ketika para pemain saya tampil hebat, tapi kami harus menemukan batasan kami dan melampauinya,” tandasnya. (Tita Yanuantari – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Prediksi Leganes vs Atletico, Minggu 1 Oktober 2017

Prediksi Leganes vs Atletico, Minggu 1 Oktober 2017

Jakarta – Leganes dan Atletico Madrid akan bertanding di Estadio Municipal de Butarque (Leganés) pada ...