Home > Olahraga > Bola > Cetak Gol Pembuka, Higuain Sedang Tidak Tertekan

Cetak Gol Pembuka, Higuain Sedang Tidak Tertekan

Turin – Sempat mengalami kemerosotan performa akhir-akhir ini membuat Gonzalo Higuain banjir kritikan, namun dirinya dengan tegas mengatakan bahwa ia mementingkan dukungan dari orang-orang terdekat.

Cetak Gol Pembuka, Higuain Sedang Tidak Tertekan

Akhirnya hal ini ia buktikan di laga semalam, walaupun ia memulai pertandingan dari bangku cadangan namun dirinya malah berhasil mencetak gol pembuka Juve saat menjamu Olympiakos. Penyerang Argentina tersebut juga memiliki andil dalam gol kedua Bianconeri yang dicetak oleh Mario Mandzukic.

“Saya tak merasa terbebas dari beban di pundak saya. Saya selalu merasa bebas. Saya sudah bermain di Eropa lebih dari 10 tahun dan selalu mencetak banyak gol, jadi saya tak terganggu,” ujarnya.

“Yang penting adalah terus bekerja dalam ketenangan, karena itulah yang membuat anda mendapatkan hasilnya. Saya tak terganggu oleh kritik atau hinaan, ini semua tentang memiliki kepercayaan pada diri sendiri,” tambahnya.

“Siapapun bisa bicara sekarang, tapi mereka yang benar-benar peduli adalah orang-orang yang tetap dekat dengan anda bahkan ketika keadaan berjalan buruk. Fans benar-benar membakar saya sebelum saya masuk dan saya berterima kasih pada mereka,” sambungnya.

(Ikhsan Djuhandar – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Prediksi Leganes vs Atletico, Minggu 1 Oktober 2017

Prediksi Leganes vs Atletico, Minggu 1 Oktober 2017

Jakarta – Leganes dan Atletico Madrid akan bertanding di Estadio Municipal de Butarque (Leganés) pada ...