Home > Ragam Berita > Nasional > Djarot Pertanyakan Maksud Demo 299

Djarot Pertanyakan Maksud Demo 299

Jakarta – Djarot Saiful Hidayat akhrinya angkat suara dengan mengatakan bahwa tak perlu lagi ada demo untuk menolak kebangkitan Partai Komunis Indonesia alias PKI.

Djarot Pertanyakan Maksud Demo 299

Saat ditemui di Balai Kota, Djarot berkata “PKI kan sudah dilarang. Sudah dilarang dari dulu toh yang namanya Partai Komunis Indonesia, ”

“Yang punya pekerjaan, lebih baik bekerja, lebih produktif saya harapkan itu,” ujarnya.

Namun disisi lain dirinya juga mengatakan bahwa dirinya menghormati hak masyarakat untuk menyampaikan aspirasi. Djarot hanya meminta kepada peserta yang akan ikut demo 299, untuk menjaga ketertiban umum dan tidak merusak.

“Kapolda sudah sampaikan, kita semua sampaikan, untuk penyampaian aspirasi ya harus tertib. Baik dan tidak merusak. Kan ada tertib demo toh. Hargai yang lain,” kata dia.

“Tidak ada (siaga satu). Biasa saja,” kata Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Raden Prabowo Argo Yuwono di Markas Polda Metro Jaya, Jakarta, Kamis 28 September 2017.

Memang, Argo mengakui, ada pengerahan personel Brimob dari beberapa satuan di daerah yang dikerahkan Kepolisian ke Jakarta. Tapi itu bukan tanda-tanda Jakarta dalam kondisi genting.

“Kan untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat Jakarta ya,” katanya.

(Ikhsan Djuhandar – www.harianindo.com)

x

Check Also

Hotman Paris Tegaskan Syahrini Tak Pernah Dibayar First Travel

Hotman Paris Tegaskan Syahrini Tak Pernah Dibayar First Travel

Jakarta – Mengenai kasus tercatutnya nama Syahrini dalam perkara First Travel membuat Hotman Paris Hutapea ...