Home > Ragam Berita > Nasional > Polda Metro Jaya Tegaskan Pemilik Nikahsirri.com Dalam Kondisi Sehat

Polda Metro Jaya Tegaskan Pemilik Nikahsirri.com Dalam Kondisi Sehat

Jakarta – Kanit 2 Subdit 4 Cybercrime Ditreskrimsus Polda Metro Jaya Komisaris Didik Putra Kuncoro memastikan kejiwaan pemilik situs Nikahsirri.com, Aris Wahyudi, dalam kondisi baik dan sehat. Aris yang saat ini sudah ditetapkan sebagai tersangka dinilai dapat menjawab pertanyaan penyidik dengan lancar.

Polda Metro Jaya Tegaskan Pemilik Nikahsirri.com Dalam Kondisi Sehat

Kaos untuk member situs Nikahsirri.com

“Jadi tidak ada (indikasi) gangguan kejiwaan,” ujar Didik di Resto Es Teler 77, Jakarta Selatan, Kamis 28 September 2017.

Penegasan Didik ini sebagai tanggapan atas pernyataan Rani, istri Aris Wahyudi. Sebelumnya Rani mengungkapkan jika suaminya mengalami gangguan jiwa sejak kalah dalam pemilihan bupati di Kabupaten Banyumas, Jawa Tengah, pada 2018.

Juru bicara Polda Metro Jaya Komisaris Besar Argo Yuwono menambahkan, untuk memastikan kejiwaan Aris, penyidik sudah memeriksakannya ke ahli jiwa. “Kemarin sudah kami periksa, tersangka menjawabnya lancar, lugas, dan sesuai,” kata Argo. “Kalau istrinya menyampaikan gangguan jiwa ya silahkan saja tapi kan polisi berpedoman pada saksi ahli.”

Polisi menangkap Aris pada 24 September 2017 di kediamannya Jatiasih, Bekasi Selatan, Kota Bekasi. Penangkapan ini terkait dengan munculnya situs Nikahsirri.com yang dimiliki Aris. Situs itu disebut menyediakan jasa lelang perawan serta nikah sirih. Polisi menjerat Aris menggunakan Undang-undang Informasi dan Transaksi Elektronik tentang pornografi, UU perlindungan anak, dan UU perdagangan orang. (Tita Yanuantari – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Inilah Tanggapan KPK Terkait Pelaporan Agus Rahardjo

Inilah Tanggapan KPK Terkait Pelaporan Agus Rahardjo

Jakarta – Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) tidak mempersoalkan ketuanya, Agus Rahardjo dilaporkan ke Bareskrim Polri ...