Home > Olahraga > Balap > Pol Espargaro Akui Sangat Heran saat Rossi Mengaspal di Aragon

Pol Espargaro Akui Sangat Heran saat Rossi Mengaspal di Aragon

Alcaniz – Pembalap Tim KTM, Pol Espargaro melayangkan pujiannya kepada pembalap Movistar Yamaha, Valentino Rossi. Pujian itu muncul setelah VR46 mampu tampil impersif di MotoGP 2017 yang berlangsung di Sirkuti Aragon, Spanyol.

Pol Espargaro Akui Sangat Heran saat Rossi Mengaspal di Aragon

Pembalap berusia 26 tahun itu merasa kagum dengan Rossi yang berani ambil risiko dengan melakukan balapan di Aragon, meski dalam kondisi cedera. Hal itu tentu saja mengejutkan banyak pihak termasuk dirinya.

“Dia mengejutkan saya dan semua orang. Melihat dia datang ke sirkuit tentu mengejutkan kami semua. Ketika kami naik motor di kondisi basah, kami mengharapkan sesuatu yang hebat, tapi Valentino masih bisa meluncur,” ungkap Espargaro, mengutip dari Tuttomotoriweb, Jumat (29/9/2017).

Bahkan pembalap berjuluk The Doctor itu mampu menjalani balapan yang apik dengan finis di posisi kelima. Sementara ia merasa yang tampil dalam kondisi sehat bugar masih harus berjuang keras untuk mendapatkan posisi terbaik.

“Dia melakukan akhir pekan yang sangat bagus dan balapan yang positif. Dia bisa finis kelima, bagaiamana mungkin Rossi melakukan itu?” tambah pembalap yang merupakan adik dari Aleix Espargaro itu.

Sekadar informasi, Rossi sempat dipastikan batal tampil di Aragon karena mengalami patah tulang tibia dan fibula di kaki kanannya. Namun tak ingin menyerah dengan keadaan, VR46 tampil nekat dengan comeback di balapan seri ke-14 itu. (Tita Yanuantari – www.harianindo.com)

x

Check Also

Cal Crutchlow Optimistis Performanya Cocok dengan Motor Honda

Cal Crutchlow Optimistis Performanya Cocok dengan Motor Honda

Selangor – Pembalap Tim LCR Honda, Cal Crutchlow, telah memperpanjang kontraknya bersama LCR Honda hingga ...