Home > Hiburan > Bikin Vlog Backpakeran, Wajah Vicky Shu Tampak Sedih

Bikin Vlog Backpakeran, Wajah Vicky Shu Tampak Sedih

Jakarta – Penyanyi cantik Vicky Shu sudah melepas masa lajangnya secara resmi dalam ikatan pernikahan. Kini ia sudah menyandang status Nyonya Ade Imam, pria asal Surakarta yang berhasil menaklukkan hati pelantun ‘Mari Bercinta 2’ tersebut.

Bikin Vlog Backpakeran, Wajah Vicky Shu Tampak Sedih

Vicky Shu

Ijab qabul telah dilangsungkan secara tertutup di Taman Lumbini di kawasan Candi Borobudur, Magelang, Jawa Tengah, pada hari sabtu (23/09/2017) silam. Vicky dan Ade tampak kompak mengenakan pakaian pengantin tradisional Jawa berwarna hitam.

Keindahan cinta mereka dipamerkan melalui unggahan foto dan video di akun jejaring sosial Instagram milik Vicky Shu di @vickyshu. Kedua mempelai tampak bahagia dan menawan di pelaminan.

Selain itu, kebahagiaan mereka juga terpancar dalam media sosial Instagram Vicky Shu tersebut. Ia tak segan untuk mengumbar momen kebersamaan mereka saat menyiapkan pernikahan. Tentu saja hal itu juga membuat para netizen yang melihatnya menjadi baper.

Salah satunya adalah saa mereka hendak melangsungkan foto dan video pre-wedding di Jepang. Unggahan tersebut diberi nama Pre Wedding 3 #vickyadembojo by @ricoleonard for @divinevision.id.

Baca juga : Vicky Shu Bakal Gelar Pernikahan di Pelataran Candi Borobudur

Video tersebut edisi vlog backpakeran mereka berdua dimana penuh drama dan juga merekam keseharian Vicky Shu yang apa adanya. Rekaman video tersebut dibuka dengan adegan Vicky yang memasang wajah sedihnya dengan rambutnya yang panjang terurai.

Pre Wedding 3 #vickyadembojo by @ricoleonard for @divinevision.id Edisi vlog backpackeran kita berdua banyak #drama dan keseharian saya apa adanya hehehe Btw itu salah text harusnya disiksa takut naik ropeway ( bukan subway ) alias kereta gantung karena saya phobia ketinggian

A post shared by Vicky Veranita Yudhasoka Shu (@vickyshu) on

(Muspri-www.harianindo.com)

x

Check Also

Ini Kejadian Berkesan Yang Pernah Dirasakan Armand Maulana Dengan Bondan Winarno

Ini Kejadian Berkesan Yang Pernah Dirasakan Armand Maulana Dengan Bondan Winarno

Jakarta – Kabar meninggalnya salah satu pakar kuliner Indonesia, Bondan Winarno, mengagetkan semua pihak, termasuk ...