Home > Otomotif > Mobil > KIA Siap Pasarkan Sedan Sporty di Amerika Serikat

KIA Siap Pasarkan Sedan Sporty di Amerika Serikat

New York – KIA Perusahaan otomotif asal Korea Selatan akhirnya merilis harga resmi Stinger. Sedan mewah lansiran terbaru siap untuk dipesan akhir 2017 untuk pasar Amerika Serikat.

KIA Siap Pasarkan Sedan Sporty di Amerika Serikat

Sebagaimana diberitakan Carscoops pada Jumat (29/9/2017), KIA siap memasarkan sedan mewah berdesain sporty yang dibekali dapur pacu berkapasitas 2.000 cc dengan aspirasi turbocharged, harga yang ditawarkan mulai dari 32.795 dollar Amerika Serikat, atau Rp 445 juta. Harga tersebut sudah termasuk pajak.

Untuk varian entry level, Stinger menggunakan penggerak roda belakang dengan transmisi otomatis delapan percepatan. Untuk fitur hiburan didukung dengan layar sentuh 7 inci yang sudah terkoneksi dengan Apple CarPlay dan Android Auto, serta sistem kontrol pendingin udara dual zone.

Untuk para pecinta kecepatan, KIA juga menyediakan Stinger GT dengan power yang lebih besar. Versi GT hadir mengusung dapur pacu berkapasitas 3.300 cc V6 dengan aspirasi twin-turbo otput 365 HP.

KIA memanjakan konsumen dengan menyediakan tiga varian Stinger GT, mulai dari versi standar yang sama dengan versi 2.000 cc, sampai versi tertinggi, yakni Stinger Premium yang dikemas dalam dua trim berbeda, GT1 dan GT2. Secara tampilan versi GT1 dan GT2 dibuat lebih sporty, baik dalam segi eksterior maupun interiornya.

Untuk harga versi GT standart dipasarkan sebesar 39.895 dollar Amerika, atau Rp 537 jutaan. Sementara untuk versi premium GT1 sebesar Rp 597 jutaan dan versi varian tertinggi yaitu GT2 yang dilengkapi dengan fitur cruise control adaptif, dipasarkan dengan harga sekitar Rp 678 juta. (Tita Yanuantari – www.harianindo.com)

x

Check Also

Tips Hemat BBM Mobil Saat Perjalanan Jauh

Tips Hemat BBM Mobil Saat Perjalanan Jauh

Jakarta – Melakukan perjalanan jauh bersama keluarga dengan mengendari mobil memang sangat menyenangkan. Namun Anda ...