Home > Ragam Berita > Nasional > Kader Gerindra Kesurupan Usai Nobar Film G30S/PKI

Kader Gerindra Kesurupan Usai Nobar Film G30S/PKI

Jakarta – Gelaran acara nonton bareng film G30S/PKI yang dilaksanakan oleh ribuan kader Partai Gerindra, PAN dan PKS Jatim di Dyandra Convention Center Surabaya tadi malam berujung heboh.

Kader Gerindra Kesurupan Usai Nobar Film G30S/PKI

Hal ini dikarenakan ketika satu jam setelah film besutan Arifin C Noer itu diputar, secara tiba-tiba seorang kader perempuan Partai Gerindra Jatim berteriak-teriak. Perempuan berkemeja lengan panjang warna putih dan mengenakan jilbab hitam bermotif ini juga menangis sejadi-jadinya.

Sontak saja suasana nobar yang saat dimulai berjalan rapi dan hening kemudian berubah menjadi heboh. Untuk mengantisipasi hal yang tidak diinginkan, akhirnya perempuan tersebut diangkat menuju ruangan panitia.

“Siapa kamu, ayo keluar kamu dari tubuh wanita ini. Cepat keluar. Ayo sebutkan siapa namamu. Cepat keluar,” ujar seorang kiyai sembari memercikkan air ke wajah wanita yang diduga kesurupan itu.

Tak lama setelah itu, wanita yang datang ke lokasi satu rombongan dengan Ketua DPD Partai Gerindra Jatim Supriyatno itu akhirnya sadarkan diri.

(Ikhsan Djuhandar – www.harianindo.com)

x

Check Also

Kolom Agama di KTP Kembali Disinggung Oleh Anggota DPR

Kolom Agama di KTP Kembali Disinggung Oleh Anggota DPR

Jakarta – Achmad Baidowi selaku Anggota Komisi II DPR RI akhirnya ikut berkomentar mengenai keputusan ...