Home > Ragam Berita > Nasional > Jokowi Ajak Warga Bogor Nonton Bareng Film G 30S/PKI

Jokowi Ajak Warga Bogor Nonton Bareng Film G 30S/PKI

Bogor – Pemutaran film G30S/PKI di Lapangan Markas Korem 061/Suryakencana, Bogor, Jawa Barat, pada hari Jumat (29/09/2017) kemarin dihadiri oleh Presiden Joko Widodo (Jokowi) beserta seluruh warga Bogor.

Jokowi Ajak Warga Bogor Nonton Bareng Film G 30S/PKI

Jokowi Ajak Warga Bogor Nonton Bareng Film G 30S/PKI

Meski acara nobar fil G30S/PKI tersebut ditemani gemericik hujan, namun warga yang hadir tetap antusias menikmati film yang sempat dilarang untuk diputar kembali tersebut. Ratusan warga Bogor yang hadir duduk bersila di atas karpet.

Saking antusiasnya, seluruh warga yang hadir langsung berdiri dan berteriak histeris sembari bertepuk tangan ketika Jokowi datang ke lokasi nobar. Presiden Jokowi tampak mengenakan jaket berwarna merah.

Baca juga : Kader Gerindra Kesurupan Usai Nobar Film G30S/PKI

Saat pemutaran berlangsung, Presiden Jokowi duduk di barisan paling depan dengan pengawalan ketat dari Pasukan Pengamanan Presiden (Paspampres). Di samping Presiden Jokowi tanpak Danrem 061/Suryakencana Kolonel Inf Mirza Agus dan Kapolresta Bogor Kota Komisaris Besar Ulung Sampurna Jaya.

Danrem 061/Suryakencana Kolonel Inf Mirza Agus mengatakan bahwa pada nobar kali ini pihaknya akan memutarkan film G30S/PKI secara full atau lengkap.

“Bersama Pak Jokowi, jajaran Korem dan ratusan warga akan menyaksikan film G30SPKI secara full kurang lebih selama empat jam,” kata Kolonel Inf Mirza Agus, Jumat (29/09/2017).
(Muspri-www.harianindo.com)

x

Check Also

Kolom Agama di KTP Kembali Disinggung Oleh Anggota DPR

Kolom Agama di KTP Kembali Disinggung Oleh Anggota DPR

Jakarta – Achmad Baidowi selaku Anggota Komisi II DPR RI akhirnya ikut berkomentar mengenai keputusan ...