Jakarta – Mantan aktris remaja yang kini telah beranjak dewasa, Bella Thorne, ingin menunjukkan bahwa dirinya telah menjadi wanita dewasa dengan berani tampil hot untuk majalah GQ Meksiko.

Bella Thorne Berani Tampil Tanpa Busana Tanpa Diedit Untuk Majalah Dewasa

Pemeran serial televisi “Shake It Up” ini bahkan tampil tanpa busana dalam pemotretan dan mengingatkan pihak majalah untuk tidak mengedit bagian tubuhnya agar terlihat sempurna.

Lewat akun Instagramnya, Bella mengungkapkan bahwa ia ingin menginspirasi orang lain untuk menerima dirinya apa adanya, yang tidak sempurna.

Bella Thorne Berani Tampil Tanpa Busana Tanpa Diedit Untuk Majalah Dewasa

“Aku meminta secara khusus untuk tidak mengedit foto ini, dan biar aku beritahu, aku juga punya perasaan insecure tentang segala hal. Itu alami, dan itulah yang membuat kita manusia,” tulis Bella, Jumat (29/9/2017).

“Sebagai seorang figur publik, kamu tahu tiap kali kita pemotretan dengan majalah maka mereka akan mengeditnya. Sebab, jika orang-orang lihat kerutan di dahiku atau gigiku yang tak cukup putih, orang akan melihatnya dan bilang ‘dia tidak sempurna,’ tapi aku di sini untuk bilang bahwa aku memang tidak sempurna. Aku hanya manusia dan aku asli,” lanjutnya.
(samsul arifin – www.harianindo.com)