Home > Olahraga > Bola > 85 Juta Euro Untuk Alexis Sanchez?

85 Juta Euro Untuk Alexis Sanchez?

Milan – Kabar mengenai AC Milan yang akan melepas penawaran sebesar 85 juta Euro pada Arsenal untuk memboyong Alexis Sanchez Januari nanti sepertinya bukanlah kabar angin.

85 Juta Euro Untuk Alexis Sanchez?

Seperti yang telah diketahu, hingga kini Sanchez masih belum mau menekan kontrak baru untuk melanjutkan kerjasamanya dengan Arsenal yang seharusnya berakhir musim ini.

Dengan kegagalan pindah ke City musim panas lalu, akhirnya Sanchez memutuskan untuk membiarkan kontraknya habis di Emirates Stadium. Sehingga ia pun bisa melenggang dengan gratis ke klub manapun yang menginginkan servisnya.

Sedangkan kabar terbaru dari Don Balon mengatakan bahwa Milan ternyata sangat meminati pemain 28 tahun tersebut. Begitu berminatnya, mereka sampai tak mau menunggu hingga musim panas mendatang untuk bisa merekrutnya dengan gratis.

Media asal Spanyol tersebut menyebutkan bahwa Milan akan berusaha memboyong Sanchez ke San Siro pada bursa transfer musim dingin nanti. Dan tak tanggung-tanggung, Rossoneri disebut siap untuk menggelontorkan dana mencapai 85 juta Euro.

Tawaran ini sendiri sangatlah menggiurkan. Ada kemungkinan Arsenal akan melepasnya meski mungkin sulit untuk mendapatkan pengganti yang setara dengannya di tengah-tengah musim.

(Ikhsan Djuhandar – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Morata Dikabarkan Segera Lakukan Comeback ke Lapangan Hijau

Morata Dikabarkan Segera Lakukan Comeback ke Lapangan Hijau

London – Usai mengalami kekalahan tipis 0-1 dari Manchester City pada laga pekan ketujuh Liga ...