Home > Ragam Berita > Nasional > Setya Novanto Muda Ternyata Berambut Gondrong

Setya Novanto Muda Ternyata Berambut Gondrong

Jakarta – Nama Setya Novanto dalam beberapa hari ini menjadi bahan pembicaraan di media sosial terkait dugaan keterlibatannya di dalam pusaran mega korupsi e-KTP.

Setya Novanto Muda Ternyata Berambut Gondrong

Mulai dari dirinya yang tiba-tiba sakit saat KPK memanggilnya untuk diperiksa sebagai tersangka, kejanggalan-kejanggalan yang terlihat saat foto Novanto terbaring di ranjang rumah sakit tersebar, hingga hakim praperadilan yang memenangkan gugatan Ketua DPR ini.

Baru-baru ini, media sosial juga dibuat heboh dengan beredarnya sebuah foto seorang pria yang ternyata setya Novanto saat masih muda.

Pada foto tersebut, Ketua Umum Partai Golkar ini berambut gondrong. Ia memakai baju yang terbuka kancingnya di bagian dada, dan memakai kalung.

Salah satu akun yang ikut menyebarkan foto tersebut yakni akun Twitter Denny Siregar, @Dennysiregar7, pada Minggu (1/10/2017).

“#Kuis Selamat pagi… Ada yang tahu saya siapa?” cuit Denny.

Melihat foto ini, banyak netizen yang kemudian terkejut dengan penampilan trendi dari Setya Novanto pada saat masih muda.

“Yolooooo papaaaaa…..!!!” ujar @AmbarwatiRexi.

“Papah yg sakit kemarin..” kata @LeanneeDjulete.

“Papa mana papa,” timpal akun @TMangatur.

“Ini kan orang yg kalo diwisuda duduk sebelah rektor, kalo kena tilang polisinya yg disidang, kalo kejedot tembok trus tembok nya benjol?” sindir @daniel_abh.
(samsul arifin – www.harianindo.com)

x

Check Also

Polisi Menampik Isu Teror di Pernikahan Kahiyang Ayu

Polisi Menampik Isu Teror di Pernikahan Kahiyang Ayu

Solo – Pihak Kepolisian akhirnya memberikan pernyataan mengenai isu penyerangan yang akan terjadi di pesta ...