Home > Ragam Berita > Nasional > Pemeriksaan Terhadap Jonru Diundur Karena Alasan Sakit

Pemeriksaan Terhadap Jonru Diundur Karena Alasan Sakit

Jakarta – Karena Jonru Ginting selaku tersangka penyebar kebencian diputukan sakit, jadi pemerikasaan atas dirinya akan dilanjutkan pada pekan depan.

Pemeriksaan Terhadap Jonru Diundur Karena Alasan Sakit

Djudju Purwanto selaku kuasa hukum yang berangkutan mengatakan bahwa, “Kami usahakan Senin, 9 Oktober 2017, pemeriksaan lagi,”

Seperti yang telah dikethui, pemeriksaan Jonru pada Minggu lalu akhirnya harus ditangguhkan karena kondisi tubuhnya memburuk setelah diperiksa empat hari berturut-turut sejak 28 September 2017. Dalam pemeriksaan pada Minggu sore-malam, Jonru diminta menjawab enam pertanyaan oleh penyidik Direktorat Kriminal Khusus Kepolisian Daerah Metro Jaya.

“Pertanyaan masih seputar penguatan keterangan soal status (di medsos) yang diunggah Jonru,” tutur salah satu kuasa hukumnya, Mery Yanto.

“Kemarin siang, saya juga sudah menjenguk (Jonru) di rutan,” ucap Djudju.

Hari ini Inspektur Jenderal Idham Azis selaku Kapolda Metro jaya mengatakan bahwa, “Dipercepat supaya nanti kalau sudah beres berkasnya lekas kami sampaikan kepada kejaksaan,” ujar Idham di Polda Metro Jaya, Rabu, 4 Oktober 2017, terkait dengan pemeriksaan Jonru Ginting.

(Ikhsan Djuhandar – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Hotman Paris Tegaskan Syahrini Tak Pernah Dibayar First Travel

Hotman Paris Tegaskan Syahrini Tak Pernah Dibayar First Travel

Jakarta – Mengenai kasus tercatutnya nama Syahrini dalam perkara First Travel membuat Hotman Paris Hutapea ...