Home > Gaya Hidup > Tips > Inilah Beberapa Ciri-Ciri Pasangan Wanita Selingkuh

Inilah Beberapa Ciri-Ciri Pasangan Wanita Selingkuh

Jakarta – Para wanita biasanya selalu khawatir jika pasangan prianya memiliki perasaan terhadap wanita lain selain dirinya. Tidak heran, beberapa pria memang memiliki kecenderungan untuk berselingkuh. Alasannya pun beragam. Mulai dari sulit menemukan kecocokan dengan pasangan hingga hanya karena sudah jenuh.

Inilah Beberapa Ciri-Ciri Pasangan Wanita Selingkuh

Namun, jangan salah. Wanita sendiri juga memiliki kemungkinan untuk berselingkuh. Bagi Anda para pria, berikut ciri-ciri wanita yang berselingkuh:

1. Tidak mudah marah
Para pria sering mengeluhkan bahwa sang kekasih mudah marah. Padahal, saat perempuan memilih untuk tidak menunjukan emosi, bisa jadi mereka memang memiliki ‘teman’ lain untuk berbagi duka dan merasa Anda bukan orang yang tepat dalam mencurahkan perasaannya.

2. Sering melihat ponsel
Saat berkencan, perempuan yang menjadi kekasih Anda sering kali melihat ponsel. Ia juga terkadang membalas pesan singkat yang datang, tanpa menceritakan siapa yang menghubunginya dan apapun tentang hal itu.

3. Menangis
Saat membicarakan hal yang Anda rasakan pada kekasih, ia akan mudah menangis. Dengan demikian, Anda berpikir untuk tidak bertanya lebih lanjut.

4. Curiga
Perempuan yang memiliki kekasih lain justru cenderung menjadi pencemburu. Mereka mudah mencurigai gerak gerik Anda dan dengan mudah marah saat Anda melihat perempuan lain saat sedang berkencan bersamanya.

5. Terlalu dekat dengan pria
Perempuan yang memiliki teman dekat pria, namun melarang Anda untuk dekat dengan lawan jenis merupakan hal yang tidak wajar. Biasanya, mereka tak ingin agar Anda mengelabuinya, seperti mereka membohongi Anda.
(Tita Yanuantari – www.harianindo.com)

x

Check Also

Simak, 5 Tips Dalam Memilih Shampo Yang Tepat Untuk Rambut Anda

Simak, 5 Tips Dalam Memilih Shampo Yang Tepat Untuk Rambut Anda

Jakarta – Rambut merupakan salah satu bagian dari tubuh manusia yang harus dirawat. Bahkan, bagi ...