Home > Hiburan > Gosip > Prilly Latuconsina Berbagai Cerita saat Menjadi Mahasiswi

Prilly Latuconsina Berbagai Cerita saat Menjadi Mahasiswi

Jakarta – Aktris sekaligus penyanyi Prilly Latuconsina kini sedang menjalani peran barunya sebagai seorang mahasiswi. Ia pun mengaku senang bisa kembali menempuh pendidikan disalah satu kampus di Jakarta.

Prilly Latuconsina Berbagai Cerita saat Menjadi Mahasiswi

Prilly Latuconsina

“Senang (jadi mahasiswa). Aku lagi senang-senangnya banget nih kuliah. Kalau enggak kuliah tuh aku rasanya pengin cepat-cepat hari Senin gitu, karena lagi senang-senangnya nemu teman baru, lagi senang-senangnya dapat tugas, jadi kan kayak punya tanggung jawab baru,” ujar Prilly yanh ditemui di kawasan Jakarta Selatan, Jumat (5/10/2017).

Sebagai seorang artis, wanita 20 tahun ini tentu selalu menjadi pusat perhatian dari orang-orang sekitarnya. Bahkan ia mengaku sering kali dimintai foto oleh teman-temannya dikampus, juga ibu-ibu penjual di kantin kampusnya.

Tak hanya itu, banyaknya pengalaman Prilly di dunia entertain membuatnya sering kali dimintai tolong untuk mengerjakan tugas. Ia pun mengaku senang saat dimintai tolong lantaran dirinya merasa dipercaya dan mampu untuk membantu mengerjakan tugas tersebut.

“Kalau yang minta foto sih pasti ada, yang minta bantuan untuk ngerjain tugas juga ada. Cuma aku jadinya senang gitu, karena kalau ada orang yang minta tolong ke aku tuh aku senang, berarti orang itu melihat aku mampu untuk melakukan itu dan melihat aku bagus,” ungkapnya. (Tita Yanuantari – www.harianindo.com)

x

Check Also

Menikah Mendadak, Marissa Nasution Digosipkan Hamil Duluan

Menikah Mendadak, Marissa Nasution Digosipkan Hamil Duluan

Jakarta – Aktris cantik Marissa Nasution ternyata sudah menikah dengan pria idamannya, asal Jerman, pada ...