Home > Hiburan > Pamer Perut Rata, Dewi Persik Tuai Pujian Netizen

Pamer Perut Rata, Dewi Persik Tuai Pujian Netizen

Jakarta – Penyanyi dangdut Dewi Persik merupakan salah satu penyanyi papan atas yang juga memiliki banyak penggemar. Sebagai seorang publik figur, wanita yang akrab disapa Depe ini harus benar-benar menjaga penampilannya.

Pamer Perut Rata, Dewi Persik Tuai Pujian Netizen

Dewi Persik

Menjaga kebugaran tubuh menjadi hal yang sangat penting bagi Depe. Pasalnya ia harus selalu tampil fit dan bugar meski dengan segudang kegiatan yang dilakoninya, termasuk untuk tampil di berbagai acara di televisi.

Oleh karena itu tak heran bila ia kerap memamerkan salah satu kegiatan yang paling utama yaitu berolahraga. Seperti dalam sebuah video yang baru-baru ini diunggah Depe dalam akun media sosial Instagram pribadi miliknya @dewiperssikreal.

Baca juga : Diam-Diam Ternyata Dewi Perssik Telah Menikah 10 September Lalu

Setiap baru bangun biasanya sy lari2 kecil seperti ini.. 30 menit aja udah cukup. Baru berangkat kerja. Yuk semangat hidup sehat dg workout 💪 #workout #homeexercise

A post shared by Dewi Perssik Real (@dewiperssikreal) on

Video tersebut memperlihatkan bagaimana Depe sedang membentuk tubuhnya didalam rumah. Ia berlari-lari di tempat di depan anak tangga paling bawah sambil sesekali memijaknya. Gerakan yang dilakukan Depe didalam rumah itu lantas mengundang perhatian para netizen.

Hal itu terbukti dari berbagai macam komentar yang ditulis netizen dalam kolom komentar dari video yang diunggah Depe tersebut. Kebanyakan netizen merasa kagum dengan otot perut Depe yang terlihat dari dekat saat ia hendak mematikan video ponsel tersebut.
(Muspri-www.harianindo.com)

x

Check Also

Bang Japar Nilai DWP Tidak Sesuai Dengan Budaya Ketimuran

Bang Japar Nilai DWP Tidak Sesuai Dengan Budaya Ketimuran

Jakarta – LSM Kebangkitan Jawara dan Pengacara (Bang Japar) menilai Djakarta Warehouse Project (DWP) yang ...