Jakarta – Penyanyi cantik Syahrini kembali dijadwalkan untuk menjalani pemeriksaan oleh Bareskrim Polri sebagai saksi dalam kasus dugaan penipuan oleh penyelenggara perjalanan ibadah umrah First Travel pada hari senin (09/10/2017) kemarin.

Syahrini Gandeng Hotman Paris Saat Jalani Pemeriksaan di Bareskrim Polri

Syahrini Gandeng Hotman Paris Saat Jalani Pemeriksaan di Bareskrim Polri

Syahrini mendatangi Bareskrim Polri bersama dengan kuasa hukumnya Hotman Paris Hutapea dan adik yang sekaligus sang manajer, Aisyahrani. Syahrini datang dengan mengenakan kaus berwarna hitam lengan panjang berenda putih serta mengenakan kacamata hitam berhiaskan batu kristal.

“Boleh enggak kami diatas, karena kan kasian orang jalan,” pinta Syahrini yang kedatangannya langsung disambut oleh kerumunan awak media.

Syahrini merupakan salah satu artis yang mempromosikan paket murah dari First Travel. Ia menjalankan ibadah umrah bersama 12 orang anggota keluarganya pada bulan Maret 2017 lalu.

Baca juga : Hotman Paris Tegaskan Syahrini Tak Pernah Dibayar First Travel

Syahrini mendapatkan jatah diskon berupa potongan harga dengan hanya membayar setengah dari harga penuh. Sedangkan Syahrini mengatakan bahwa keluarganya membayar secara penuh.

Sebelumnya Syahrini diberitakan akan menjalani pemeriksaan pada hari rabu (04/10/2017) pekan lalu. Namun sayangnya Syahrini tidak dapat hadir dikarenakan kesibukan keartisannya sehingga meminta untuk ditunda hingga pekan ini.

“Setelah dikonfirmasi, Syahrini minta ditunda hari Senin (09/10/2017) yang akan datang,” kata Kepala Bagian Penerangan Umum Divisi Humas Polri Kombes Pol Martinus Sitompul, Kamis (05/10/2017) lalu.

“Hari senin akan dikosongkan jadwal keartisan dia supaya fokus di BAP-nya,” sambungnya.
(Muspri-www.harianindo.com)