Home > Olahraga > Bola > Manchester United Dikabarkan Segera Naikkan Gaji Marcus Rashford

Manchester United Dikabarkan Segera Naikkan Gaji Marcus Rashford

Manchester – Marcus Rashford saat ini performanya tengah meningkat, dan dirinya akan diberikan peningkatan gaji signifikan ketika ia berusia 20 tahun di akhir bulan ini, menurut laporan di Inggris.

Manchester United Dikabarkan Segera Naikkan Gaji Marcus Rashford

Marcus Rashford

Rashford sudah berkembang menjadi pemain kunci di Setan Merah sejak ia menembus tim inti di 2015 dan mencetak enam gol dalam 14 pertandingan di timnas dan klub musim ini.

Dirinya kabarnya akan menerima upah sekitar 50.000 pounds per pekan, belum termasuk bonus, angka yang membuatnya menjadi salah satu pemain dengan gaji termurah di Old Trafford.

Klub dan juga manajer Jose Mourinho ingin Rashford terus berkembang sebelum memberinya gaji baru, namun sang striker tak lama lagi akan mendapatkan kontrak baru, menurut The Sun.

Penampilan Rashford saat ini sejalan dengan dengan performa positif MU, yang kini duduk di puncak klasemen sementara Premier League.

Tim asuhan Mourinho berhasil memenangkan enam dari tujuh pertandingan perdana mereka dan hanya kemasukan dua gol. MU akan bertanding melawan Liverpool di Anfield pasca jeda Internasional nanti.

Namun, mereka takkan bisa memainkan Marouane Fellaini, yang mengalami cedera di timnas Belgia. (Tita Yanuantari – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Prediksi Inter Milan vs AC Milan, 16 Oktober 2017

Prediksi Inter Milan vs AC Milan, 16 Oktober 2017

Jakarta – Derby Della Madonina di Giuseppe Meazza pada hari Senin dini hari tentu akan ...