Home > Hiburan > Gosip > Inilah Pose Sensual Awkarin Yang Membuat Brandon Salim Gemas

Inilah Pose Sensual Awkarin Yang Membuat Brandon Salim Gemas

Jakarta – Bukan Awkarin namanya jika tak menimbulkan kehebohan dikalangan netizen. Baru-baru ini, Awkarin mengunggah foto kolase dirinya dengan mengenakan rok pink dan atasan crop top berwarna senada yang cukup seksi.

Inilah Pose Sensual Awkarin Yang Membuat Brandon Salim Gemas

Wanita bernama asli Karin Novilda itu berpose sensual dengan mengangkat satu tangannya ke atas sambil memegang rambut. Di lengan kanannya tampak mengintip tato bentuk bunga.

“Aku sudah menghabiskan 4 bulan terakhir. Memikirkan semua cinta yang pernah terjadi, putus dan terbakar dan berakhir,” tulisnya di keterangan foto.

Menariknya postingan ini menarik perhatian Brandon Salim yang tergerak untuk memberikan komentar. Putra Ferry Salim itu membubuhkan emoticon gambar api di unggahan Awkarin tersebut.

Tak lama kemudian, Awkarin langsung merespon komentar Brandon Salim dengan nada menggoda. “@brandonsalim kebakaran ya? mau dipadamin ga? heheh,” katanya.

Tiga bulan lalu, Awkarin sendiri baru saja merasakan duka mendalam. Mantan kekasihnya, Oka Mahendra Putra, meninggal dunia. Oka diduga melakukan bunuh diri lantaran terlilit utang.

(Ikhsan Djuhandar – www.harianindo.com)

x

Check Also

Ahmad Dhani Unggah Video Jadul Saat Masih Bersama Maia. Kangen?

Ahmad Dhani Unggah Video Jadul Saat Masih Bersama Maia. Kangen?

Jakarta – Musisi Ahmad Dhani kembali mengunggah video nostalgia saat masih bersama mantan istrinya, Maia ...