Home > Ragam Berita > Nasional > Viral, Anggota TNI Terlibat Adu Jotos Dengan Pengendara Mobil di Pulogadung

Viral, Anggota TNI Terlibat Adu Jotos Dengan Pengendara Mobil di Pulogadung

Jakarta – Viral video mengenai Seorang pria warga sipil berkelahi dengan serang anggota Tentara Nasional Indonesia di Jalan Pemuda, Rawamangun, Pulogadung, Jakarta Timur.

Viral, Anggota TNI Terlibat Adu Jotos Dengan Pengendara Mobil di Pulogadung

Video yang tersebar di berbagai media sosial ini berdurasi selama 59 detik itu, terlihat pemuda pengemudi mobil terlihat cekcok mulut dengan anggota TNI. Lalu, entah kenapa, pemuda itu mendorong tubuh anggota TNI tersebut hingga nyaris jatuh dari sepeda motornya.

Tak terima didorong, anggota TNI berusaha memarkir sepeda motornya sambil melayangkan tinju ke wajah pemuda tersebut.

Kepolisian Daerah Metro Jaya membenarkan kejadian itu, dan kepolisian sedang menjalin koordinasi dengan TNI untuk mengusutnya.

Kombes Argo Yuwono sudah memberikan konfirmasi terkait kebenaran kejadian tersebut “Benar, kasus itu ditangani dan kita koordinasikan dengan POM AL,”

Dalam video, warga sipil yang berkelahi terlihat mengendarai sebuah mobil Mazda berpelat nomor B 1599 PVH berkelir merah. Dari informasi yang beredar perkelahian diduga dipicu sang pengemudi mobil Mazda yang membuang sampah sembarangan dan mengenai istri oknum anggota TNI itu.

Karena tidak terima, istri oknum anggota TNI itu memberhentikan mobil Mazda merah tersebut. Setelah tak terima mobilnya dihentikan, terjadilah peristiwa tersebut.

(Ikhsan Djuhandar – www.harianindo.com)

x

Check Also

Viral, Ketua Komnas PA Tanggapi Kasus Bullying Terhadap Siswa SD di Sumsel

Viral, Ketua Komnas PA Tanggapi Kasus Bullying Terhadap Siswa SD di Sumsel

Tanjung Selapan – Seorang murid kelas 1 SD di salah satu sekolah yang ada di ...