Home > Hiburan > Gosip > Foto, Insiden Tali Bra Putus Melody JKT48 Sempat Viral di Sosmed

Foto, Insiden Tali Bra Putus Melody JKT48 Sempat Viral di Sosmed

Jakarta – Setiap tahunnya, 13 Oktober selalu diperingati sebagai No Bra Day atau Hari Tanpa Bra. Perayaan ini memang masih kontroversi di beberapa negara, termasuk Indonesia.

Foto, Insiden Tali Bra Putus Melody JKT48 Sempat Viral di Sosmed

Nah mengenai tentang No Bra Day, ternyata Melody Nurramdhani Laksani pernah mengalami hal memalukan yang berurusan dengan bra.

Parahnya lagi, kejadian memalukan itu sempat diabadikan dalam bentuk foto. Di foto tersebut, Melody tampak tersenyum ceria sambil mengangkat tangannya.

Tampaknya, foto itu diambil saat JKT48 sedang konser entah dimana. Tapi, senyum Melody di foto tersebut tak dapat mengalihkan perhatian netizen.

Netizen menyadari ada yang “nongol” di balik gaun yang dipakai Melody kala itu.

Adalah tali bra berwarna transparan yang terlihat menggantung di balik baju Melody. Tak diketahui kapan dan dimana insiden ini terjadi, tak diketahui juga apakah ini asli atau editan. Namun, foto Melody ini sempat tersebar di berbagai akun media sosial, mulai Facebook hingga Path.

Foto ini sempat viral dan beredar luas di akun-akun itu pada 2014 lalu.

(Ikhsan Djuhandar – www.harianindo.com)

x

Check Also

Penampilan Kartika Putri Dicibir, Begini Reaksi Sang Suami

Penampilan Kartika Putri Dicibir, Begini Reaksi Sang Suami

Jakarta – Salah seorang artis, Kartika Putri belakangan ini menjadi target bulan-bulanan para haters, lantaran ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135