Home > Ragam Berita > Nasional > Balai Kota Dibuka Untuk Masyarakat Yang Ingin Beri Ucapan Selamat

Balai Kota Dibuka Untuk Masyarakat Yang Ingin Beri Ucapan Selamat

Jakarta – Untuk para pendukung Gubernur dan Wakil Gubernur DKI yang ingin memberikan ucapan selamat usai pelantikan, rencananya akan diarahkan ke Balai Kota.

Balai Kota Dibuka Untuk Masyarakat Yang Ingin Beri Ucapan Selamat

Saefullah selaku pelaksana harian mengatakan bahwa “Saya mohon maaf pada para pendukung pasangan Anies – Sandi, undangan tidak bisa semuanya terdistribusi. Jadi mungkin kalau mau beri ucapan selamat, silakan datang ke Balai Kota,”

Ia juga membeberkan bahwa keputusan ini adalah hasil dari koordinasi antara Pemerintah Provinsi DKI dan pemerintah pusat. Dimana dalam pelantikan ini, hanya bersepakat untuk menyebar 300 undangan saja. Sebanyak 300 undangan itu antara lain diberikan kepada para menteri, pimpinan lembaga tinggi negara, sejumlah pejabat Pemerintah Provinsi DKI, serta kerabat Anies – Sandi.

Sedangkan untuk Balai Kota, sudah dibuka sebelum acara pelantikan dimulai. Temapt ini akan sepenuhnya dibuka untuk masyarakat yang datang untuk sekedar bertemu ataupun mengucapkan selamt kepada Gubernur baru mereka.

“Nanti ada acara serah terima, penyambutan, setelah itu ramah tamah dan hiburan juga malamnya,” ujar Saefullah.

(Ikhsan Djuhandar – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Reklamasi Bakal Dihentikan Anies-Sandi, Luhut : Asal Sesuai Aturan

Reklamasi Bakal Dihentikan Anies-Sandi, Luhut : Asal Sesuai Aturan

Jakarta – Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman Luhut Binsar Pandjaitan mempersilakan Gubernur dan Wakil Gubernur DKI ...