Home > Ragam Berita > Nasional > Usai Gerindra, Kini PKS Resmi Mendaftarkan Diri Ke KPU RI

Usai Gerindra, Kini PKS Resmi Mendaftarkan Diri Ke KPU RI

Jakarta – Tak ingin kalah dengan partai lainnya, kemarin Partai Keadilan Sejahtera (PKS) resmi mendaftarkan diri sebagai peserta Pemilu 2019.

Usai Gerindra, Kini PKS Resmi Mendaftarkan Diri Ke KPU RI

Mustafa Kemal selaku Sekjen PKS ditemani oleh puluhan pendukung PKS datang ke kantor KPU dengan berjalan kaki.

Usai sampai di Kantor KPU, Mustafa mengatakan bahwa longmarch yang dilakukan dirinya dan para pendukung PKS menjadi bagian dari awal perjuangan PKS untuk maju ke Pemilu 2019.

Saat diwawancarai, dirinya berkata “Kami bershalawat dan berjalan. Semangat gigih berjuang memenangkan pemilu 2019. Tadi dari Jalan Sumenep kami jalannya,”

Berbarengan dengan datangnya perwakilan PKS, datang juga sebanyak 44 kotak dokumen berwarna hijau dibawa, kotak tersebut diketahui berisi persyaratan pendaftaran peserta Pemilu 2019.

“Yang kami kumpulkan dengan kontainer hijau itu berbagai persyaratan. Kita siap verifikasi berkas dari kabupaten, kota dan provinsi. Sebagai parpol yang pernah ikut pemilu sebelumnya, kami hanya lakukan verifikasi berkas, bukan seperti partai baru yang melakukan verifikasi faktual,” kata Mustafa.

(Ikhsan Djuhandar – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Reklamasi Bakal Dihentikan Anies-Sandi, Luhut : Asal Sesuai Aturan

Reklamasi Bakal Dihentikan Anies-Sandi, Luhut : Asal Sesuai Aturan

Jakarta – Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman Luhut Binsar Pandjaitan mempersilakan Gubernur dan Wakil Gubernur DKI ...