Home > Olahraga > Bola > Evan Dimas Ingin Jajal Turnamen Luar Negeri?

Evan Dimas Ingin Jajal Turnamen Luar Negeri?

Jakarta – Evan Dimas Darmono emamng masih memiliki kontrak sebagai pemain Bhayangkara FC, namun dirinya tak menutup peluang untuk mencoba kompetisi lain di luar negeri.

Evan Dimas Ingin Jajal Turnamen Luar Negeri?

Seperti rumor yang tleah beredar belakangan ini, Evan Dimas sudah menjadi incaran klub asal Malaysia Super League (MSL), Melaka United. Hal tersebut tidak lepas dari peraturan baru Federasi Sepak Bola Malaysia (FAM) yang mewajibkan setiap peserta MSL 2018 untuk menggunakan pemain asing asal Asia Tenggara.

Bolasport.com mengabarkan jika Evan berkata “Ya, jika memang kesempatan itu datang, berpotensi baik dan timnya bagus, kenapa harus takut keluar dari zona nyaman,”

“Tetapi, saat ini saya belum mau untuk berkomunikasi dengan pihak manapun. Saya tidak enak karena masih terikat kontrak di Bhayangkara FC. Saya fokus untuk tim dulu,” tutur eks pemain Persebaya Surabaya itu.

Evan juga pernah memiliki pengalaman berlatih di luar negeri. Pada 2015, dia sempat dicoba klub Segunda Division Spanyol, Unio Esportiva Llagostera, selama sepekan. Sementara pada 2016, Evan menjalani program La Liga Global bersama Espanyol B selama tiga setengah bulan.

(Ikhsan Djuhandar – www.harianindo.com)

x

Check Also

PSG Kembali Ramaikan Perburuan Coutinho

PSG Kembali Ramaikan Perburuan Coutinho

Paris – Kerja keras Barca untuk bisa mendatangkan Coutinho memang belum bisa terlihat hingga saat ...