Home > Ragam Berita > Nasional > Susi Pudjiastuti Enggan Beberkan Hasil Pertemuan dengan Megawati

Susi Pudjiastuti Enggan Beberkan Hasil Pertemuan dengan Megawati

Jakarta – Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti terlihat menyambangi Kantor DPP PDIP di Jalan Pangeran Diponegoro, Menteng, Jakarta Pusat sekitar pukul 13.40 WIB.

Susi Pudjiastuti Enggan Beberkan Hasil Pertemuan dengan Megawati

Menteri Susi Pudjiastuti

Kedatangan Susi tepat setelah Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) mengumumkan calon gubernur dan wakil gubernur yang akan diusung pada Pemilihan Gubernur (Pilgub) Jawa Timur dan Sulawesi Selatan.

Ketika ditanya oleh awak media, Susi menjawab bahwa kedatanganya ini karena ia sudah lama tidak berjumpa dengan Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri. “Hari Minggu, sudah tiga bulan saya belum ketemu ibu (Megawati Soekarnoputri),” kata Susi di kantor DPP PDIP pada Ahad, 15 Oktober 2017.

Susi kemudian tampak keluar sekitar pukul 14.30 WIB bersama dengan Megawati. Susi yang mengenakan long dress bertema polkadot terlihat sempat mendapat ciuman di pipi dari Megawati sebelum berbincang dengan awak media dan keluar dari gedung kantor DPP PDIP.

PDIP resmi mengusung duet pasangan Saifullah Yusuf dan Abdullah Azwar Anas untuk Pilgub Jawa Timur serta Nurdin Abdullah dan Andi Sudirman Sulaiman dalam Pilgub Sulawesi Selatan. Keputusan ini dibuat setelah pada Sabtu kemarin Megawati telah mengundang beberapa kader PDIP di kediamannya di Jalan Teuku Umar, Menteng.

Susi enggan menjawab ketika ditanya maksud kedatangannya berkaitan dengan Pilkada di Jawa Barat. Susi justru menghindar dan langsung buru-buru masuk ke mobil yang telah menunggunya di luar.

Sementara itu, Sekretaris Jenderal PDIP, Hasto Kristiyanto mengatakan kedatangan Susi ke kantor DPP PDIP untuk melakukan konsultasi dengan Megawati. Meskipun demikian, ia belum tahu mengenai isi dari konsultasi tersebut. “Ya belum tahu, nanti biasanya kalau seperti itu saya dapat arahan dari ibu (Megawati),” kata dia.

x

Check Also

SETARA Tuding FPI Telah Lakukan Intimidasi Terhadap Produk Jurnalistik

SETARA Tuding FPI Telah Lakukan Intimidasi Terhadap Produk Jurnalistik

Jakarta – Mengenai aksi demonstrasi yang diusung oleh massa FPI yang memprotes karikatur Tempo, SETARA ...