Home > Ragam Berita > Internasional > Bejat! Perawat Pria Ini Perkosa Mayat Perempuan Yang Baru Satu Jam Meninggal Dunia

Bejat! Perawat Pria Ini Perkosa Mayat Perempuan Yang Baru Satu Jam Meninggal Dunia

La Paz – Seorang perawat pria bernama Grover Macuchapi (27) harus berurusan dengan polisi setelah tertangkap basah sedang berbuat tidak senonoh dengan jenazah seorang perempuan yang baru saja meninggal dunia di Hospital de Clinicas di La Paz, Bolivia, pada Senin (16/10/2017) waktu setempat.

Bejat! Perawat Pria Ini Perkosa Mayat Perempuan Yang Baru Satu Jam Meninggal Dunia

Sang suami perempuan tersebut sangat marah dan memukuli Macuchapi setelah memergoki perawat itu memperkosa jenazah istrinya yang baru satu jam yang lalu dinyatakan meninggal dunia.

“Saya melihat apa yang dilakukanya dan langsung memukul dia. Dia mencoba kabur tetapi sulit karena celananya melorot,” ujar sang suami yang tidak disebutkan namaya itu.

Menurut Kepala kepolisian La Paz Douglas Uzquinano, insiden itu terjadi sekitar satu jam setelah perempuan itu dinyatakan meninggal dunia di Hospital de Clinicas di La Paz pada Senin (16/10/2017) lalu.

“Kerabat perempuan yang meninggal dunia itu pergi ke rumah sakit untuk menghapuskan utang piutang perempuan itu agar uangnya bisa digunakan untuk membayar biaya rumah sakit,” kata Kepala kepolisian La Paz Douglas Uzquinano.

Di hadapan polisi yang menangkapnya, Macuchapi mengatakan bahwa seolah-olah ada yang mengajaknya untuk berbuat seperti itu.

“Ada sesuatu terjadi. Semua seperti mimpi. Hal berikutnya yang saya tahu adalah merasakan hantaman di bagian belakang kepala akibat pukulan suami perempuan itu,” kata Machucapi.

Menurut jaksa setempat, perbuatan Machucapi tidak dapat dijerat dengan tuduhan melakukan necrofilia atau berhubungan seks dengan jenazah karena di Bolivia belum ada undang-undang yang mengaturnya.
(samsul arifin – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Sejumlah Polantas Hentikan Konvoi TNI, Ternyata Ini Yang Dilakukan

Sejumlah Polantas Hentikan Konvoi TNI, Ternyata Ini Yang Dilakukan

Surabaya – Sebuah video yang memperlihatkan sejumlah polisi lalu-lintas (polantas) yang tiba-tiba menghentikan konvoi kendaraan ...