Home > Ragam Berita > Nasional > Demi Pantofel Multifungsi, Sandiaga Gelar Sayembara

Demi Pantofel Multifungsi, Sandiaga Gelar Sayembara

Jakarta – Sandiaga Uno kali ini berjanji akan membuat sayembara membuat sepatu pantofel. Akan tetapi ada syartanya, yakni sayembara itu dikhususkan untuk pelaku usaha kecil menengah (UKM).

Demi Pantofel Multifungsi, Sandiaga Gelar Sayembara

Dalam pengakuannya, Sandi mengatakan bahwa model dari sepatu yang disayembarakan harus sesuai Peraturan Gubernur DKI Jakarta Nomor 23 Tahun 2016 tentang Pakaian Dinas, yakni pantofel berwarna hitam.

Saat berada di Telkom Landmark Tower, dirinya berkata “Jadi saya akan melakukan sayembara kepada UKM lokal untuk menciptakan sepatu pantofel sesuai pergub supaya Pak Anies (Gubernur DKI Anies Baswedan) enggak susah ngubah pergub,”

“Yang terbaik akan saya pakai untuk beraktivitas. Modelnya pantofel, tapi bisa dipakai lari, bisa dipakai blusukan, bisa dipakai turun ke mana-mana, masuk lumpur-lumpur juga,” kata Sandi.

Dengan dilakukannya sayembara ini, dirinya berharap pelaksanaannya akan diikuti banyak pelaku UKM. Meski begitu, Sandi belum menyebutkan kapan sayembara akan dilakukan.

“Sayembaranya kita akan buka. Mudah-mudahan bisa jadi penyemangat para UKM-UKM produksi sepatu pantofel,” ucapnya.

(Ikhsan Djuhandar – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

PPP Bakal Layangkan Usul Inisitif untuk Revisi Perpu Ormas

PPP Bakal Layangkan Usul Inisitif untuk Revisi Perpu Ormas

Jakarta -Partai Persatuan Pembangunan (PPP) akan mengajukan usul inisitif revisi Undang-Undang Organisasi Kemasyarakatan hasil pengesahan ...