Home > Ragam Berita > Nasional > Pesan Fahri Hamzah Untuk Anies : “Gubernur Baru Ini Jangan Banyak Bicara”

Pesan Fahri Hamzah Untuk Anies : “Gubernur Baru Ini Jangan Banyak Bicara”

Jakarta – Fahri Hamzah selaku Wakil Ketua DPR RI mengingatkan kepada Gubernur DKI Jakarta yang baru, Anies Baswedan agar menjaga lisannya dihadapan media. Peringatan bertujuan agar tidak terjadi pembelahan diantara masyarakat.

Pesan Fahri Hamzah Untuk Anies : "Gubernur Baru Ini Jangan Banyak Bicara"

Fahri Hamzah

“Gubernur baru ini jangan banyak lagi bicara, meneruskan pembelahan itu. Sekarang ini desain saja masa depan yang lebih membuat tenang semua orang. Sebab itu yang akan menyelesaikan masalah dalam jangka panjang,” kata Fahri di gedung MUI Jakarta Pusat, beberapa waktu yang lalu.

Baca juga : Warga Bukit Duri Ucapkan Terima Kasih Pada Anies

“Misalnya soal reklamasi, tidak usah di-entertain, perang mulut di media, ‘Kami akan tetap menolak’. Tapi duduklah sama Presiden baik-baik, bicaralah sama DPRD baik-baik juga. Desainlah bagaimana agar reklamasi itu buat tenang semua orang, mana bagian yang harus dikoreksi, mana yang bagian tidak boleh diteruskan dan mana kerugian yang sudah timbul di masyarakat yang harus diobati, diganti rugi, dan sebagainya. Tugas gubernur kita pilih agar selesaikan masalah,” sambungnya.

Fahri juga menyarankan agar Anies dapat dengan segera mengakhiri ketegangan yang ada dan tidak lagi menambah ketegangan yang ada. Dia berpesan agar tak ada lagi euforia kemenangan.

“Kalau bisa, Gubernur datang untuk mengakhiri ketegangan dan tidak usah meng-entertain ketegangan-ketegangan itu, dan tidak usah ada perayaan kemenangan yang berlebihan,” tegasnya.
(Muspri-www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Pengusaha Hiburan di DKI Mulai Waswas Usai Penutupan Alexis

Pengusaha Hiburan di DKI Mulai Waswas Usai Penutupan Alexis

Jakarta – Tidak dilanjutkannya izin usaha milik Hotel Alexis dan Griya Pijak oleh Pemerintah Provinsi ...