Home > Ragam Berita > Nasional > Viral, Risma Hukum PNS Yang Bergurau Saat Dirinya Memberi Arahan

Viral, Risma Hukum PNS Yang Bergurau Saat Dirinya Memberi Arahan

Surabaya – Walikota Surabaya Tri Rismaharini menghebohkan dunia maya lantaran aksinya terekam wartawan dan tersebar di media sosial. Rekaman pidato Risma yang merupakan siaran berita Lensa Indonesia RTV diunggah oleh akun @LintangChrezL di Twitter.

Viral, Risma Hukum PNS Yang Bergurau Saat Dirinya Memberi Arahan

Dalam video tersebut Risma mengeluhkan turunnya kinerja pelayanan publik pemerintah Surabaya. Bahkan Risma memangil seluruh penjabat dan pewagai di lingkungan pemkot Surabaya dalam apel pagi.

Tetapi ditengah pidato, Risma tiba-tiba turun panggung dan berlari menuju satu sisi barisan PNS. Risma kemudian menjemput salah seorang PNS yang bergurau ke tengah lapangan.

Wanita itu kemudian dituntun beberapa staf ke belakang panggung. Risma kemudian kembali ke panggung dan menekankan bahwa pelayanan kepada masyarakat menjadi hal paling utama.

“Pemimpin itu cari yang begini baru kereeennnnnnn. Betul tidak preeennn” tulis Lintang yang kembali mengunggah video ini.

Lintang memuji ketegasan Risma dalam mengatur pegawai negeri tersebut. Postingan ini bahkan mendapatkan respon positif dari netizen.

@raAlL4: “dikasih hati minta jantung, terkadang pemimpin perlu ada’a ketegasan”

@Teradewa70Tan: “Pemimpin tuh hrs tegas, punya tanggung jawab, dan tau pada siapa hrs sopan atau hrs dg bentakan. Makasih Bu Risma…”

@Sandira08: “Wanita inih galak pisan euy! semangatnya itu lho.. berkobar” klo ada yg ga beres, tp hebat lho ga ada yg benci”

(Ikhsan Djuhandar – www.harianindo.com)

x

Check Also

Gerindra Minta Tak Perlu Mendesak Alexis Buka Data Pelanggan

Gerindra Minta Tak Perlu Mendesak Alexis Buka Data Pelanggan

Jakarta – Sodik Mudjahid selaku Anggota DPR Fraksi Partai Gerindra mengungkapkan penilaiannya bahwa tidak perlu ...