Home > Hiburan > Farhat Abbas Laporkan Raffi Ahmad ke Polda Metro Jaya

Farhat Abbas Laporkan Raffi Ahmad ke Polda Metro Jaya

Jakarta – Aktor sekaligus presenter kondang Raffi Ahmad dilaporkan oleh Farhat Abbas terkait kasus pemalsuan plat nomor kliennya yang bernama Mohammad Jusuf Hamka. Laporan tersebut diajukan pada tanggal 25 Oktober lalu dimana pelapor bernama William Albert Zai.

Farhat Abbas Laporkan Raffi Ahmad ke Polda Metro Jaya

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina

“William Albert Zai itu dari kantor kuasa hukum Farhat Abbas,” kata Farhat memberikan klarifikasinya, Senin (30/10/2017).

Farhat juga sudah mendatangi Polda Metro Jaya pada hari senin (16/10/2017) sebelumnya untuk mengecek mobil BMW i8 berplat nomor B 3 SAR yang mejeng bareng Raffi dan istrinya, Nagita Slavina. Mobil BMW berwarna biru itu juga diposting pada media sosial Raffi.

Farhat Abbas Laporkan Raffi Ahmad ke Polda Metro Jaya

Laporan Farhat Abbas

Menurutnya BMW i8 yang memiliki plat nomor B 3 SAR itu bukanlah milik Raffi maupun Nagita. Mobil tersebut merupakan milik klien dari Farhat Abbas.

Baca juga : Farhat Abbas Tanggapi Serius Ulah Raffi Pamer Mobil Mewah

“Jadi kami menghimbau kepada Raffi Ahmad segera mengklarifikasi nomor tersebut, apakah betul-betul dia miliki dengan cara benar, atau tertipu, bisa meluriskan ke Polda,” jelasnya.

Farhat menjelaskan lebih lanjut bahwa dirinya juga berjanji akan menyeret orang-orang yang diduga terlibat dalam menggandakan plat nomor milik kliennya tersebut.

Ketika kabar tersebut diklarifikasi kepada pihak Raffi Ahmad melalui manajernya, Mira. Ia mengatakan bahwa nomor polisi yang tertera pada mobil BMW i8 yang dipakai mejeng oleh Raffi dan Nagita merupakan nopol tipuan yang digunakan untuk properti syuting film terbaru.

“Mobil properti syuting dan plat tempelan, buat syuting sesuai dengan ceritanya,” kata Mira di Jakarta, Senin (30/10/2017).
(Muspri-www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Sejumlah Pelawak Diundang Jokowi ke Pernikahan Kahiyang dan Bobby

Sejumlah Pelawak Diundang Jokowi ke Pernikahan Kahiyang dan Bobby

Jakarta – Sejumlah pelawak Tanah Air diundang oleh Presiden Joko Widodo (Jokowi) untuk menghadiri pernikahan ...