Home > Olahraga > Bola > Barcelona Diisukan Tertarik Boyong Milan Skriniar

Barcelona Diisukan Tertarik Boyong Milan Skriniar

Catalunya – Raksasa La Liga Barcelona dikabarkan ingin memperkuat lini belakangnya dengan memboyong Milan Skriniar, defender milik Inter Milan.

Barcelona Diisukan Tertarik Boyong Milan Skriniar

Skriniar sejatinya adalah pemain baru bagi Inter. Nerrazurri baru membelinya pada musim panas lalu dari Sampdoria dengan harga sekitar 23 juta Euro. Di luar dugaan, defender berusia 22 tahun tersebut mampu langsung tampil impresif di bawah asuhan Luciano Spalletti. Sejauh ini ia telah tampil sebanyak 11 kali bersama Inter, bahkan menyumbangkan dua gol.

Sebagaimana diberitakan Mundo Deportivo pada Rabu (1/11/2017), penampilan skriniar langsung memikat Barca. Bahkan, mereka sudah mengutus Robert Fernandez, techinical director mereka, untuk terus memantau performa bek asal Slovakia tersebut.

Pelatih Ernesto Valverde sendiri saat ini baru memiliki tiga bek tengah yakni Gerard Pique, Samuel Umtiti dan Thomas Vermaelen. Nama terakhir sendiri kerap jadi penghuni bangku cadangan sejak dibeli dari Arsenal pada tahun 2014 lalu.

Namun media Spanyol itu menambahkan, selain mengamati Skriniar, Fernandez juga mengamati satu pemain lagi. Pemain tersebut adalah bek milik Napoli, Kalidou Koulibaly.

Bek asal Senegal itu sendiri sebelumnya sudah sempat dikait-kaitkan dengan Barca. Ia juga menjadi incaran sejumlah klub seperti Chelsea, Manchester City maupun Arsenal.

Kaoulibaly sendiri musim ini terus tampil menawan bagi Napoli. Musim ini ia telah tampil sebanyak 15 kali di semua ajang kompetisi, dan menyumbangkan dua gol plus assist. (Tita Yanuantari – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Prediksi Real Madrid vs Las Palmas, Senin 6 November 2017

Prediksi Real Madrid vs Las Palmas, Senin 6 November 2017

Jakarta – Jadwal Pertandingan antara Real Madrid vs Las Palmas dalam Liga Spanyol. Laga pada ...