Home > Ragam Berita > Nasional > Ketua Attholibiyah Tegal Menampik Tudingan Sekolahnya Ajarkan Paham Radikal

Ketua Attholibiyah Tegal Menampik Tudingan Sekolahnya Ajarkan Paham Radikal

Jakarta – Rumor yang mengatakan bahwa SMK Attholibiyah mengajarkan radikalisme dan kekerasan, langsung disanggah oleh Habib Sholeh selaku Ketua Yayasan Attholibiyah.

Ketua Attholibiyah Tegal Menampik Tudingan Sekolahnya Ajarkan Paham Radikal

Habib Sholeh mengatakan bahwa “Saya kira, sekolah ini jauh dari apa yang dituduhkan. Kami tidak pernah mengajarkan radikalisme,” kata Habib Sholeh.

“Keluarga kami itu NU tulen. Kita semua tahu, kalau NU itu benteng NKRI (Negara Kesatuan Republik Indonesia). Jadi tidak mungkin sekolah yang kami kelola mengajarkan yang tidak-tidak,” lanjutnya.

“Kami dari pengelola terus terang ingin menjaga anak-anak yang sudah dititipkan orang tua mereka. Jangan sampai mereka itu berpacaran, maksiat dan sebagainya,” jelas dia.

Sedangkan hal senada diungkapkan oleh Umi Ma’ani selaku pengawas sekolah Attholibiyah yang mengatakan bahwa, “Kalau saya setiap malam, siang saya biasa hidup bareng-bareng sama santri. Kalau malam ketakutan anak jaman sekarang. Karena walaupun dijaga saja bisa meleset. Makanya itu jadi tanggung jawab dunia akherat kami. Nah, setelah pakai cadar kami sudah tidak pusing, lebih tenang.”

(Ikhsan Djuhandar – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Pemilik Alexis Masih Bisa Membuka Usaha Baru Dengan Memakai Nama Lain

Pemilik Alexis Masih Bisa Membuka Usaha Baru Dengan Memakai Nama Lain

Jakarta – Selain tidak memperpanjang lagi izin usaha Hotel dan Griya Pijat Alexis, Pemerintah Provinsi ...