Home > Ragam Berita > Nasional > Bestari Barus Sebut Anies-Sandi Ingkari Janji UMP Rp 7 Juta

Bestari Barus Sebut Anies-Sandi Ingkari Janji UMP Rp 7 Juta

Jakarta – Bestari Barus selaku Ketua Fraksi Nasdem DPRD DKI Jakarta akhirnya memutuskan untuk angkat suara mengenai penetapan Upah Minimum Provinsi (UMP) DKI Jakarta 2018 sebesar Rp 3.648.035. Hal ini ia nilai bertentangan dengan apa yang dijanjikan oleh Anies-Sandi saat kampanye.

Bestari Barus Sebut Anies-Sandi Ingkari Janji UMP Rp 7 Juta

Saat ditemui di kawasan Kompleks Senayan, dirinya berkata “Saya ada, membaca dulu ada janji-janji kampanye. Kalau enggak salah nanti di cek lagi sekitar Rp 7 juta. Maka janji kampanye ini, masyarakat harus paham juga, jangan ditelen semua. Karena belum tentu janji kampanye belum tentu sesuai dengan peraturan perundang-undangan,”

“Ke depan ini agar Gubernur memperbaiki diri. Jangan lagi mengeluarkan statemen-statemen yang nantinya sulit untuk dipertanggungjawabkan karena aturannya tidak seperti itu,” tegasnya.

Terlebih dalam menentukan UMP, Bestari mengatakan, Anies harus melihat kemampuan dari APBD Jakarta. Dan juga harus sesuai dengan pertumbuhan ekonomi.

“Masyarakat saya rasa sarankan untuk berhati-hati ke depan kalau ada janji-janji Karena janji kampanye bisa janji tinggal janji,” pungkasnya.

(Ikhsan Djuhandar – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Kolom Agama di KTP Kembali Disinggung Oleh Anggota DPR

Kolom Agama di KTP Kembali Disinggung Oleh Anggota DPR

Jakarta – Achmad Baidowi selaku Anggota Komisi II DPR RI akhirnya ikut berkomentar mengenai keputusan ...