Home > Hiburan > Gosip > Celetukan Ernest Untuk Para Karyawan Alexis Yang Menganggur

Celetukan Ernest Untuk Para Karyawan Alexis Yang Menganggur

Jakarta – Bukan untuk pertama kalinya jika seorang Ernest Prakasa membawakan topik politik ke atas panggung stand up. Selain itu ia juga sering ungkapkan opininya mengenai politik Indonesia lewat akun media sosialnya.

Celetukan Ernest Untuk Para Karyawan Alexis Yang Menganggur

Kali ini, Ernest membahas penutupan Alexis dari atas panggung Susah Signal stand up tour yang diadakan di Usmar Ismail Hall beberapa hari yang lalu.

Ditengah performnya, ia mengatakan bahwa “Alexis tutup, katanya bakal ada total 600 karyawan yang di rumahkan. Terus gue baca berita katanya Fadli Zon pas ditanya gimana pemerintah caranya mengurus karyawan ini, katanya disalurkan sesuai dengan kemampuannya masing-masing. Bisa saja sih disalurkan jadi youtuber, selebgram, artis bigo, iya bisa aja sih.”

Ernest pun menyarankan para karyawan yang menganggur akibat penutupan Alexis lebih rajin bermain media sosial.

“Kalau ada kenalan, kerabat atau saudara kalian yang jadi jobless karena penutupan ini, gue cuma bisa nyaranin satu hal ke kalian, caranya buka twitter, terus mention Pandji bilang ke dia, Oi Pandji gubernur lo nih!” guyon Ernest yang berbeda pilihan dengan komika, Panji Pragiwaksono saat pilkada DKI 2017 lalu.

(Ikhsan Djuhandar – www.harianindo.com)

x

Check Also

Lamar Paris Hilton, Sang Pacar Beri Cincin Seharga Rp 27 Miliar

Lamar Paris Hilton, Sang Pacar Beri Cincin Seharga Rp 27 Miliar

Jakarta – Jagad maya saat ini tengah digemparkan dengan kabar pertunangan Paris Hilton dengan sang ...