Home > Ragam Berita > Nasional > Sandiaga Uno Ingin Ada Atraksi Dari Atlet Berprestasi di Trotoar DKI

Sandiaga Uno Ingin Ada Atraksi Dari Atlet Berprestasi di Trotoar DKI

Jakarta – Sandiaga Uno selaku Wakil Gubernur DKI Jakarta selalu memiliki cara agar bisa membangun dan menata Jakarta menjadi kota yang penuh daya tarik.

Sandiaga Uno Ingin Ada Atraksi Dari Atlet Berprestasi di Trotoar DKI

Kali ini, Sandi memiliki ide atau sebuah usulan kepada para atlet yang berprestasi untuk melakukan atraksi-atraksi yang menghibur di trotoar Jalan Jenderal Soedirman dan Jalan MH Thamrin, Jakarta Pusat.

Saat ditemui di Balai Kota, dirinya mengatakan pada Kompas.com bahwa “Usulannya juga atlet-atlet nasional yang berprestasi bisa diakomodir sebagai salah satu atraksi yang ditampilkan di trotoar-trotoar nanti di Jalan Sudirman sama Thamrin”,

Ia memiliki penilaian bahwa seharusnya trotoar tak hanya digunakan untuk pejalan kaki dan para pedagang kaki lima, melainkan harus bisa menjadi salah satu alternatif pengganti RPTRA dan titik-titik olahraga lainnya di Ibu Kota.

Selain mengusulkan trotoar sebagai ruang bagi para atlet nasional mengekspresikan diri, Sandi juga berencana membangun spot-spot budaya di trotoar agar Jakarta menjadi etalase kebudayaan nasional.

(Ikhsan Djuhandar – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Setnov Kembali Jadi Tersangka, Pakar Ingatkan KPK Untuk Hati-hati

Setnov Kembali Jadi Tersangka, Pakar Ingatkan KPK Untuk Hati-hati

Jakarta – Untuk kedua kalinya, Setya Novanto kembali menjadi tersangka kasus korupsi pengadaan KTP elektronik. ...