Home > Olahraga > Bola > 6 Gadis Cantik Ini Pernah Terpikat Oleh Alexis

6 Gadis Cantik Ini Pernah Terpikat Oleh Alexis

London – Siapa yang tak kenal dengan Alexis Sanchez? ya penyerang dari tim London Arsenal ini memang selain memiliki kemampuan mengolah bola yang hebat, dirinya yang memiliki paras memukau tentu sangat dikagumi banyak wanita.

6 Gadis Cantik Ini Pernah Terpikat Oleh Alexis

Kali ini kita beberkan beberapa wanita yang sempat memiliki hubungan khusus dengan sang pemain :

1. Faloon Larraguibel

Faloon Larraguibel merupakan artis televisi Chile yang menjadi kekasih hati Alexis Sanchez pada pertengahan 2009 dan hubungannya hanya bertahan selama sebulan.

2. Tamara Primus

Pada tahun 2010, Alexis Sanchez dikabarkan dekat dengan model asal Uruguay, Tamara Primus. Alexis Sanchez pacaran selama sebulan dengan gadis itu.

3. Roxana Munoz

Setelah putus dengan Tamara Primus pada 2011, Sanchez dikabarkan dekat dengan aktris Chile, Roxana Munoz. Hubungannya mereka juga berlangsung satu bulan.

4. Michelle Carvalho

Wanita yang menjadi tambatan hati berikutnya dari Alexis Sanchez adalah Michelle Carvalho dan lagi-lagi hubungannya cuma berlangsung sebulan dari April-Mei 2012.

5. Laia Grassi

Pada Juni 2013 Pemain timnas Chile ini berpacaran dengan Laia Grassi. Hubungan mereka berjalan cukup lama hampir sekitar 4 tahun. Grassi bahkan sempat dituding sebagai penyebab menurunnya performa Alexis Sanchez karena terlalu banyak berhubungan seks.

6. Camila Andrade

Alexis memang pantas disebut playboy karena saat sedang menjalin hubungan dengan Laia Grassi, ia juga sempat menggoda Camila Andrade yang merupakan Miss Chile 2013 dengan sering mengajaknya makan malam.

(Ikhsan Djuhandar – www.harianindo.com)

x

Check Also

Didesak Banyak Pihak, Tavecchio Resmi Tinggalkan Kursi FIGC

Didesak Banyak Pihak, Tavecchio Resmi Tinggalkan Kursi FIGC

Roma – Prediksi akan berbuntut panjangnya kegagalan Timnas Italia bermain di Piala Dunia 2018 benar-benar ...