Home > Ragam Berita > Nasional > Amien Rais : “Kita Maju Terus, Kita Punya Kekuatan Dari Allah”

Amien Rais : “Kita Maju Terus, Kita Punya Kekuatan Dari Allah”

Jakarta – Acara Upacara Hari Pahlawan di kompleks SD Budi Mulia Dua Sleman terlihat berbeda lantaran dihadiri oleh Prabowo Subianto. Beliau hadir lantaran diundang oleh Amien Rais yang tak lain adalah Ketua Dewan Pembina Budi Mulia Foundation.

Amien Rais : "Kita Maju Terus, Kita Punya Kekuatan Dari Allah"

Usai upacara, Amien Rais menyempatkan diri memberikan wejangan “Jadi gini, kita punya keyakinan kalau sebuah bangsa dan para pemimpinnya bisa memajukan sisi kekuatan fisik dan spiritual. kekuatan politik, fisik dan agama. Artinya dapat bantuan dari langit. Hal apapun jadi kecil,”

Amien menuturkan, kondisinya akan berbeda jika seseorang itu sombong dan lupa pada Allah, lupa pada Tuhan maupun lupa pada sang pencinta. Orang itu, lanjut Amien, akan mengalami kegagalan.

“Perjuangan menegakkan kebenaran lambat atau cepat pasti berakhir dengan kemenangan. Lihatlah perjuangan para rasul, khalifah dan para pejuangan kemerdekaan di berbagai negara dunia,” ungkap Amien.

“Orang saat ini lupa pada patriotisme. Orang saat ini lupa pada kepahlawanan. Kita maju terus. Kita maju terus karena kita punya kekuatan dari Allah swt. Jadi kita memohon kekuatan dari langit, dari Allah. Kita saat ini lemah. Kurang dana kurang networking. Tetapi selama kita memegang teguh jiwa kepahlawan rakyat akan mengerti. Insyaallah akan menang,” pesan Amien.

(Ikhsan Djuhandar – www.harianindo.com)

x

Check Also

Lukman Hakim Tegaskan Tidak Pernah Berikan Dukung kepada LGBT

Lukman Hakim Tegaskan Tidak Pernah Berikan Dukung kepada LGBT

Jakarta – Menteri Agama Lukman Hakim Saifuddin kembali menjadi pembicaraan warga media sosial lantaran dianggap ...