Home > Ragam Berita > Nasional > I Wayan Sudirta : Mental Ahok Bertambah Kuat

I Wayan Sudirta : Mental Ahok Bertambah Kuat

Jakarta – Sejak ditahan di Mako Brimob, Kelapa Dua, Depok, 10 Mei 2017 silam, kondisi Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok dalam keadaan baik. Hal itu dipastikan oleh salah seorang Kuasa Hukum Ahok, I Wayan Sudirta.

I Wayan Sudirta : Mental Ahok Bertambah Kuat

Wayan menyatakan kondisi Ahok terus mengalami peningkatan dari segala aspek. “Baik-baik aja dia, dari segi mental dia bertambah kuat, dari segi kesabaran sudah jauh lebih baik, dari segi ketenangan juga bagus, dan dari segi kerohanian tambah matang,” kata Wayan pada Rabu (15/11/2017).

Ahok, lanjut dia, tetap menjaga kondisi tubuh dan berat badannya. Di dalam Mako Brimob, Ahok berolahraga satu atau dua kali dalam sehari.

Namun, ritual olahraga tersebut agak terganggu ketika hari Jumat. Sebab, mantan Gubernur DKI Jakarta tersebut menerima tamu dari pagi hingga sore.

Baca juga: Polisi Ringkus Empat Tersangka Pembunuhan Jakmania di Cikarang

Wayan juga bercerita mengenai kegiatan sehari-hari Ahok. Sampai saat ini, dia masih menulis dan membalas surat yang dikirimkan kepadanya.

“Kegiatan akhir ini membaca, menulis surat, menulis ide dan gagasan, dan olahraga. Tapi juga yang paling penting surat-surat itu dibalas, dia berusaha membalas semuanya. Tapi kalau mau (suratnya) dibalas, surat harus ada perangko dan amplop,” kata Wayan.

Ahok divonis dua tahun penjara oleh Pengadilan Negeri Jakarta Utara. Majelis hakim menyatakan, Ahok terbukti melakukan penodaan agama, karena mengutip ayat suci di Kepulauan Seribu. (Tita Yanunantari – www.harianindo.com)

x

Check Also

Viral, Ketua Komnas PA Tanggapi Kasus Bullying Terhadap Siswa SD di Sumsel

Viral, Ketua Komnas PA Tanggapi Kasus Bullying Terhadap Siswa SD di Sumsel

Tanjung Selapan – Seorang murid kelas 1 SD di salah satu sekolah yang ada di ...