Home > Olahraga > Balap > Manajer Suzuki Ecstar Angkat Bicara Terkait Absennya Iannone-Rins saat Tes di Valencia

Manajer Suzuki Ecstar Angkat Bicara Terkait Absennya Iannone-Rins saat Tes di Valencia

Valencia – Dua pembalap Tim Suzuki Ecstar, Andrea Iannone dan Alex Rins, harus absen di tes pascamusim sesi 1 yang digelar di Sirkuit Ricardo Tormo, Valencia. Keduanya absen dalam tes tersebut karena sakit.

Manajer Suzuki Ecstar Angkat Bicara Terkait Absennya Iannone-Rins saat Tes di Valencia

Baik Rins dan Iannone mengalami Gastroenteritis atau penyakit yang menyerang sistem pencernaan. Akibat virus tersebut, menurut penuturan Manajer Tim Suzuki Ecstar, Davide Brivio, keduanya tak bisa tidur jelang tes pascamusim tersebut.

Absennya kedua pembalap, Brivio cukup menyesalkan. Sebab kesempatan ini menjadi sangat penting bagi pabrikan dan juga ridernya untuk mencoba sentuhan-sentuhan baru pada motor untuk bisa maksimal tampil di musim 2018.

Namun, Brivio tetap optimis jika keduanya bisa pulih dengan cepat. Brivio berharap besok Rins dan Iannone bisa kembali tampil. Namun jika hal itu tidak terjadi, Brivio berharap keduanya bisa kembali melakukan uji coba pada pekan depan yang berlangsung di Sirkuit Jerez, Spanyol.

“Sayangnya, kami tidak bisa memulai tes pertama musim 2018 dengan cara yang baik. Tadi malam pengendara kami (Iannone dan Rins) mengalami virus gastrointestinal yang membuat mereka tak bisa mengendarai hari ini. Sayang sekali karena ada beberapa hal yang harus kami uji teruatam konfigurasi mesin 2018 yang baru. Semoga mereka bisa pulih dengan baik malam ini dan kami akan ikut uji coba besok,” ujar Brivio, mengutip dari laman resmi Suzuki, Rabu (15/11/2017).

“Tapi syukurlah kami memiliki tiga haru pengujian minggu depan di Jerez. Di mana kami akan memiliki beberapa waktu untuk mengevaluasi apa yang tidak bisa kami lakukan di sini. Seperti yang saya katakan sangat memalukan tidak bisa ikut tes hari pertama ini. Karena kami ingin segera memulai kembali musim depan dengan positif,” pungkasnya. (Tita Yanuantari – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Inilah Alasan Marquez dan Pedrosa Tidak Ikuti Tes di Jerez

Inilah Alasan Marquez dan Pedrosa Tidak Ikuti Tes di Jerez

Valencia – Dua pembalap Repsol Honda, Marc Marquez dan Dani Pedrosa, kabarnya tidak akan melakukan ...