Home > Hiburan > Gosip > Keluarga Alm Ustad Uje Mengaku Sudah Lama Tahu Isu Umi Pipik dan Sunu

Keluarga Alm Ustad Uje Mengaku Sudah Lama Tahu Isu Umi Pipik dan Sunu

Jakarta – Isu pernikahan siri Pipik Dian Irawati alias umi Pipik dengan Sunu yang merupakan mantan vokalis Matta Band rupanya juga sudah diketahui oleh keluarga besar almarhum Ustadz Jeffri Al Buchori alias Uje.

Keluarga Alm Ustad Uje Mengaku Sudah Lama Tahu Isu Umi Pipik dan Sunu

Keluarga Alm Ustad Uje Mengaku Sudah Lama Tahu Isu Umi Pipik dan Sunu

Hal itu diungkapkan oleh adik almarhum Uje, Ustadz Fajar Sidik. Ust Fajar mengatakan bahwa hingga kabar ini semakin meluas, Umi Pipik tidak pernah memberikan informasi terkait isu pernikahan siri yang dilakukan dengan Sunu. Ia mengakui bahwa mengetahui kabar tersebut dari orang lain.

“Sebenarnya info itu sudah lama kami dengar, tapi kami nggak tahu benar atau tidak,” kata Ust Fajar beberapa waktu yang lalu.

Dia mengatakan bahwa sudah lama pula Umi Pipik tidak melakukan komunikasi dengan keluarga besar almarhum Uje. Tak hanya itu, hubungan Umi Pipik dengan mertuanya yang biasanya sangat dekat kini menjadi merenggang.

Baca juga : Curhatan Istri Sunu Usai Beredarnya Foto Mesra Umi Pipik

“Kalau umi itu tidak mau cari tahu masalah anak-anaknya, kecuali anaknya sendiri kasih tahu,” jelasnya.

Ustadz Fajar pun memberikan nasihat melalui media untuk Umi Pipik untuk berkata lebih jujur. Apabila isu pernikahan siri tersebut memang benar adanya, maka lebih baik terbuka agar tidak menimbulkan pemberitaan negatif sana sini.

Namun apabila isu pernikahan siri tersebut tidak benar adanya, maka segera melakukan klarifikasi dengan baik pada media. Tujuannya agar pemberitaan miring yang sudah beredar selama ini dapat mereda.
(Muspri-www.harianindo.com)

x

Check Also

Shireen Sungkar Iri Dengan Aksi Melly Goeslaw di Palestina

Shireen Sungkar Iri Dengan Aksi Melly Goeslaw di Palestina

Jakarta – Konflik antara Palestina dengan Israel menyita simpati seluruh orang didunia. Terlebih saat pengakuan ...