Jakarta – Kabar mengenai akan lulusnya Melody dari JKT48 tentu membuat galau para penggemarnya. Setelah Nabilah memutuskan mengundurkan diri dari idol grup tersebut, Melody juga mengumumkan graduate dari JKT48.

Melody JKT48 Sudah Niat Graduate Sejak 3 Tahun Lalu

Untuk kepastiannya, Melody akan resmi lulus pada Maret tahun depan. Tentunya keputusan ini sudah dipikirkan masak-masak oleh Melody.

Uniknya nih, Melody ternyata sudah punya niat untuk graduate sejak 3 tahun lalu. Setelah memikirkan masak-masak, akhirnya dia merasa 6 tahun bersama JKT48 sudah cukup baginya. Ia juga mengambil keputusan ini tanpa banyak orang yang tahu, termasuk orangtuanya sendiri.

“Kalau misalnya orangtua aku sih menyerahkan semuanya sama aku. Bahkan aku ngumumin graduate nggak cerita sama siapa-siapa,” kata Melody ditemui di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (16/11/2017).

Apa yang dikatakan oleh Melody ini wajar adanya. Tahun ini dia sudah berusia 25 tahun dan pastinya sudah tahu mana yang terbaik bagi karirnya di masa depan. Meski tak memberi tahu orangtua, wanita asal Bandung ini pastinya dapat dukungan dari orang-orang terdekatnya.

(Ikhsan Djuhandar – harianindo.com)