Jakarta – Frase “tiang listrik” belakangan ini mendadak ramai diperbincangkan dan dijadikan sebagai lelucon oleh para Warganet. Hal tersebut lantaran Ketua DPR RI, Setya Novanto alami luka berat usai mengalami kecelakaan pada Kamis malam (16/11/2017), seperti yang dituturkan kuasa hukum Setya Novanto, Fredrich Yunadi.

Andre Taulany Unggah Postingan Instagram Kocak Seputar "Tiang Listrik"

Terkait hal tersebut, tak sedikit yang percaya jika luka yang dialami oleh Setya Novanto itu merupakan bagian dari drama untuk menghindari penangkapan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) terkait dengan kasus dugaan korupsi KTP elektronik.

Bahkan, salah seorang Komedian Andre Taulany turut meramaikan frase “tiang listrik” yang tengah heboh dan viral tersebut. Andre mengunggah sebuah gambar barisan tiang listrik. Akan tetapi, ada satu tiang listrik yang tengah tumbang. Komedian kenamaan itu lantas memberikan caption personifikasi hingga mengundang tawa pembaca.

“Cepet sembuh ya kamu kasian,” tulis Andre diakhiri emoji wajah menangis.

Melihat postingan Andre di akun Instagramnya tersebut, tak sedikit membuat para netizen menjadi heboh. Mereka tak mau kalah menulis kata-kata yang juga bikin orang tersenyum.

“Saya dan keluarga mengucapkan mohon maaf sebesar”nya kepada tiang listrik dan semoga diberikan ketabahan. #savetianglistrik,” tulis @rickyariansyah866.

“Hhhhh kemaren berdiri tegakk wak,,, ini pasti gegara diliput terus2an ya tiang listrik nya capek,, uhh kasiann,” tulis airo722.

(Ikhsan Djuhandar – www.harianindo.com)