Home > Ragam Berita > Nasional > Tiang Yang Ditabrak Setya Novanto Jadi Obyek Foto Warga

Tiang Yang Ditabrak Setya Novanto Jadi Obyek Foto Warga

Jakarta – Pembicaraan mengenai kecelakaan Setnov beberapa hari yang lalu sepertinya masih menjadi perbincangan hangat dikalangan warga. Bahkan masih banyak warga yang mendatangi lokasi TKP hanya untuk berfoto.

Tiang Yang Ditabrak Setya Novanto Jadi Obyek Foto Warga

Hal ini terlihat saat Kompas.com mencoba untuk mendatangi lokasi tersebut, dimana disana terdapat beberapa warga yang berfoto sambil membicarakan topik yang sedang hangat tersebut.

Topik pembahasan pertama yang dibahas adalah mengenai bagaimana proses kecelakaan itu berlangsung.

“Jadi dari arah sana (menunjuk ke arah Simprug), mobil datang lalu menabrak tiang. Kok bisa ya, padahal jalan kecil,” ucap Kustiah (51) warga Kebon Nanas, Permata Hijau sedang menjelaskan ke temannya.

Pembahasan kedua adalah tentang kondisi tiang lampu penerangan dengan nomor service tag 107671930xxxx0035 dan nomor stiker 8241 101 51591. Tiang ini berdiri kokoh meski ditabrak oleh Toyota Fortuner yang berbadan besar.

“Hebat ini. Ditabrak seperti itu masih tetap berdiri. Kerusakan malah di mobil. Bisa jadi barang koleksi ini,” ucap Suharnoto (63) warga Parung.

Dari pantauan di lapangan terliht bahwa disetiap saat, selalu ada warga yang berhenti hanya untuk sekedar berfoto atau melihat secara dekat. Bahkan tak sedikit pengguna kendaraan yang rela melambatkan lajunya agar bisa melihat dengan seksama.

(Ikhsan Djuhandar – www.harianindo.com)

x

Check Also

Anies Heran Ada Pemukiman Warga di Atas Kali Pulo

Anies Heran Ada Pemukiman Warga di Atas Kali Pulo

Jakarta – Mengenai banjir yang menerpa Jatipadang, kemarin Anies Baswedan samapi geleng-geleng kepala saat diantar ...